The Pinacea Villa, Akomodasi Dua Kamar Mewah di Batu dengan Desain Unik

The Pinacea Villa/Villa Kusumandaru Pinus F11

Di kompleks Kusuma Pinus, Batu, Anda tidak hanya bisa menemukan penginapan mewah berkapasitas besar. Di kompleks villa tersebut, juga terdapat akomodasi dua yang cocok dipilih saat Anda berlibur bersama keluarga atau rombongan kecil. Salah satu penginapan dua yang dapat dipilih adalah The Pinacea Villa, atau sering juga disebut dengan Villa Kusumandaru Pinus F11.

The Pinacea Villa beralamat di Jalan Abdul Ghani Atas, Kompleks Villa Kusuma Pinus F11, Kota Batu, . Akomodasi tersebut hanya berjarak sekitar 400 meter dari Kusuma Water Park.

Untuk menuju villa ini, jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Jenderal Ahmad Yani. Selanjutnya belok kiri di Jalan Abdul Ghani hingga bertemu perempatan Museum Angkut. Lalu, lurus saja menuju Jalan Abdul Ghani Atas. Kemudian lanjutkan hingga sampai di perempatan Kusuma Agrowisata Resort & Convention. Dari perempatan, belok kanan sekitar 200 meter, maka Anda akan menemukan villa ini di sebelah kanan jalan.

Selain dekat dengan Kusuma Waterpark, penginapan ini juga berlokasi tidak jauh dari Museum Angkut dan Jatim Park, dengan jarak hanya sekitar 1 km. Sementara, objek wisata lain seperti Alun-Alun Kota Batu, Wisata Selecta, Banyak, dan Pemandian Songgoriti, dapat dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 sampai 20 menit.

Fasilitas kamar di The Pinacea Villa/Villa Kusumandaru Pinus F11

kamar di The Pinacea Villa/Villa Kusumandaru Pinus F11

Saat menginap di villa ini, Anda disarankan untuk membawa kendaraan pribadi karena tidak ada kendaraan umum yang yang lewat di sekitar villa. Selain itu, pihak pengelola juga tidak menyiapkan layanan transportasi antar-jemput.

Lihat Juga:   Trayek, Harga Tiket, & Fasilitas Bus PO Handoyo

The Pinacea Villa memiliki desain yang terbilang unik dan elegan. Dominasi warna krem pada bagian eksterior, yang dipadu dengan sentuhan batu alam, menciptakan suasana yang hangat dan nyaman. Selain itu, pepohonan yang ditanam di sekitar villa menambah kesan sejuk saat memasuki halaman penginapan.

Soal fasilitas, The Pinacea Villa dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah dengan . Di umum, terdapat taman, ruang tamu, dapur lengkap dengan kitchen set, mini bar, teras, balkon, ruang keluarga, dan mesin cuci. Selain itu, ada pula LED TV dengan sambungan TV kabel yang bisa Anda jadikan sebagai fasilitas hiburan Anda.

Lihat Juga:   Homestay Murah & Recommended di Pantai Sawarna, Banten

The Pinacea Villa menawarkan dua unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal sembilan orang. Tiap kamar di akomodasi ini sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, LED TV, lemari, dan meja kerja.

Fasilitas ruang makan di The Pinacea Villa/Villa Kusumandaru Pinus F11

Fasilitas ruang makan di The Pinacea Villa/Villa Kusumandaru Pinus F11

Soal biaya, Anda tak usah khawatir. Meski fasilitasnya terbilang mumpuni, biaya menginap di tempat ini tergolong meriah. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar biaya sewa sebesar Rp1.370.000. tersebut tentunya dapat berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan pengelola.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum menginap di The Pinacea Villa. Pertama, saat pemesanan, Anda diharuskan membayar DP sebesar Rp100.000. Selanjutnya, Anda harus melakukan konfirmasi kembali minimal H-1 sebelum check-in, karena jika tidak, berarti pemesanan dibatalkan. Terakhir, pelunasan pembayaran dilakukan paling lambat H-1 sebelum check-in.

Nah, untuk reservasi, Anda bisa langsung menghubungi pengelola via handphone di nomor 0822 5733 9233. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan villa di salah satu situs booking online.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>