The Arjuno View Villa, Penginapan Asri di Kaki Gunung Arjuno, Lawang




Arjuna View Villa
Arjuna View Villa

Tak semua orang menginginkan akomodasi di pusat keramaian. Terkadang, akomodasi di kawasan terpencil dengan suasana yang tenang juga banyak diburu. Pasalnya, banyak pengunjung yang sudah bosan dengan hiruk-pikuk perkotaan, sehingga mereka mencari suasana baru yang lebih tenang ketika berlibur. Nah, jika destinasi Anda adalah di kawasan Malang Raya, tak ada salahnya Anda mencoba menginap di The Arjuna View Villa.

The Arjuno View Villa
The Arjuno View Villa

The Arjuna View Villa beralamatkan di Jl. Gunung Gebog, area Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Terletak di kaki Gunung Arjuna dengan ketinggian 1250 meter dpl, penginapan ini menawarkan udara yang sejuk khas pegunungan. Selain itu, lokasinya yang berada satu kawasan dengan Kebun Teh Wonosari menambah keindahan dan keasrian ini.

Sebagai sebuah Villa Kamaran yang lebih mengutamakan kenyamanan daripada , untuk menjangkaunya disarankan untuk membawa kendaraan pribadi. Walaupun lokasinya berada di kawasan Kubun Teh Wonosari, villa ini berada di sisi yang sama dengan pos registrasi pendakian Gunung Arjuno. Di jalur tersebut tidak ada angkutan umum yang beroperasi.

Lihat Juga:   Klub Bunga Butik Resort, Hotel Mewah di Lereng Gunung Panderman

Untuk menuju ke villa ini, dari arah Surabaya, Anda bisa mengambil jalur bawah fly-over Lawang, kemudian belok ke arah Sentong. Ikuti saja jalan utama hingga mencapai pintu gerbang Kebun Teh Wonosari bagian utara. Setelah itu, sebelum gapura masuk kebun teh, belok ke kiri, dan ikuti saja jalan tersebut hingga Anda sampai di The Arjuna View Villa.

Sesampainya di The Arjuna View Villa, Anda akan menemukan sebuah akomodasi dengan modern etnik. Desain tersebut semakin elegan dengan hiasan bata merah dan alam di bagian eksterior-nya.

Bagian Outdoor The Arjuna View Villa
Bagian Outdoor The Arjuna View Villa

Nah, untuk , akomodasi ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai penginapan karena memiliki beberapa seperti lapangan basket, lapangan futsal, kolam renang, dan taman bermain anak. Selain itu, The Arjuna View Villa juga menyediakan lainnya seperti coffee shop, massage, bicycle rental, meeting room, dan laundry service.

Lihat Juga:   Uniknya Dolce Vita Pension, Penginapan Mewah Milik G-Dragon

Untuk urusan , hotel ini menyediakan 3 tipe yakni superior room, deluxe room, dan suites room. Masing-masing telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti private bathroom dengan hot & cold shower, free mineral water, desk, dan twin/double bed. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang disediakan.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomBreakfast, private bathroom dengan hot & cold shower, free mineral water, desk, dan twin/double bedRp600.000
Deluxe RoomBreakfast, private bathroom dengan hot & cold shower, free mineral water, desk, dan twin/double bedRp700.000
Suite RoomBreakfast, private bathroom dengan hot & cold shower, free mineral water, desk, dan twin/double bedRp800.000

Nah, jika tertarik menginap di The Arjuna View Villa, Anda bisa langsung melakukan di beberapa situs booking online, atau bisa juga langsung menghubungi via telepon di nomor +62 813-3062-1310.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*