Terletak di Daerah Tebet, Daun Muda Spa Menjadi Pilihan Tempat Pijat




Daun Muda Spa Tebet
Daun Muda Spa Tebet

merupakan Ibukota Indonesia yang terbagi menjadi beberapa wilayah. Salah satunya Selatan. Ada satu atau kawasan yang cukup dikenal di wilayah itu, yaitu daerah Tebet.

Wilayah Tebet meliputi Kelurahan Menteng Dalam, Kelurahan Tebet Barat, Kelurahan Tebet Timur, Kelurahan Kobon Baru, Kelurahan Bukit Duri, Kelurahan Manggarai dan Kelurahan Manggarai Selatan.

Kawasan Tebet termasuk wilayah padat penduduk, meskipun ada beberapa bagian wilayahnya masih berupa tanah kosong. Berdasarkan sejarah, nama Tebet sendiri berawal ketika daerah tersebut masih berupa rawa-rawa dan semak belukar yang menyerupai hutan lebat.

Kata lebat oleh orang-orang Melayu yang menjadi penduduknya pada masa itu, disebutnya dengan ‘tebat’. Sedangkan orang-orang Betawi yang merupakan penduduk mayoritas menyebutnya t’ebet’, alias rimbun atau lebat. Itulah asal-usul daerah tersebut dinamakan Tebet.

Menyegarkan Pikiran di Daun Muda Spa
Menyegarkan Pikiran di Daun Muda Spa

Kini, Tebet tentu bukan lagi merupakan wilayah rawa-rawa atau semak belukar, melainkan menjadi pemukiman penduduk, perkantoran serta banyak distro yang menjual berbagai model pakaian sebagai gambaran gaya hidup anak-anak muda metropolitan.

Lihat Juga:   Rekomendasi Best Spa di Surabaya Mulai dari yang Harganya Murah Sampai Premium

Selain itu, di daerah Tebet juga terdapat tempat spa atau . Salah satunya bernama Daun Muda. tepatnya ada di Jalan Tebet Barat Raya no.21, RT 14 RW 7, Tebet Barat, Pondok Labu. Tempat spa tersebut masuk dalam pilihan tempat (spa) yang ada di daerah Tebet.

Sayangnya, tempat spa di daerah tersebut identik dengan tempat melakukan perbuatan asusila. Apabila Anda mengetik pencarian Daun Muda Spa Tebet, di sana akan terdapat banyak berita mengenai tempat pijat yang memberikan fasilitas lebih atau plus-plus.

Tetapi, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat membedakan mana tempat pijat biasa dan tempat pijat plus-plus. Biasanya, tempat pijat terselubung itu tertutup, berbeda dengan tempat pijat biasa. Lalu, pemijat atau di tempat pijat biasa, dibedakan antara laki-laki dan perempuan.

Misalnya tempat pijat yang terletak di Jl KH Abdullah Syafii, Tebet. Sebuah rumah besar disulap menjadi 6 ruangan yang hanya disekat oleh gorden saja. Tempat pijat yang memiliki terapis pria dan wanita ini tidak menawarkan pelayanan lebih, kecuali tambahan luluran dengan ramuan dari bahan-bahan yang mereka bikin sendiri. Hebatnya, tempat pijat ini telah memiliki banyak cabang di Jakarta, dengan menggunakan sistem franchise.

Lihat Juga:   Adarapura Resort & Spa, Penginapan Bernuansa Etnik Jawa di Lembang
Daun Muda Spa
Daun Muda Spa

Saat masuk kita langsung disapa oleh resepsionis yang merangkap sebagai kasir. Wanita yang masih berusia 20-an tahun itu langsung menyapa dengan ramah dan menawarkan yang disediakan. Di tempat ini, pelanggan pria dilayani terapis pria. Demikian pula pelanggan wanita, juga dilayani terapis wanita.

Lain dengan tempat pijat terselubung, mereka menyediakan ekstra. Seperti tempat pijat yang terletak tak jauh dari Stasiun Tebet. Dari promosi yang diedarkan melalui selebaran-selebaran, sepertinya tempat ini cuma menyediakan jasa pijat dan spa. Namun setelah ditelusuri, ternyata tempat ini juga menyediakan fasilitas ekstra.

 




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*