Tempat Wisata Terfavorit di Spanyol




Spanyol dikenal sebagai salah satu negaradi yang paling menarik untuk dikunjungi. Spanyol menyimpan banyak wisata yang didukung dengan seni pertunjukan yang mengagumkan. Negara yang sering disebut sebagai Sun Drenched and Wild Land ini juga sangat kental dengan nuansa kemegahan dan keindahan arsitektur bangunannya.Plaza Mayor Spanyol

Bagi Anda yang ingin merasakan keindahan suasana berlibur di spanyol, berikut kami rekomendasikan beberapa lokasi wisata yang dapat Anda coba kunjungi,

Plaza Mayor

Tempat ini tak ubahnya seperti alun – alun berbentuk persegi panjang yang terletak di pusat kota Madrid, Spanyol. Tempat ini sangat di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Bangunan Plaza Mayor sendiri terdiri dari 4 lantai yang ditempati oleh café outdoor dan pertokoan di lantai dasarnya. Di lantai atasnya, Anda dapat menemukan , apartemen, dan sarana tempat tinggal lain yang biasanya ditawarkan bagi para wisatawan.

Grand Via

Grand Via adalah nama dari sebuah jalanan yang menjadi pusat perbelanjaan dan pusat hiburan di kota Madrid. Teater, Bioskop, dan mall berjajar rapi di tepi . Anda juga bisa mengamati seni arsitektur abad 20-an yang berdiri di sepanjang seperti Edifio Grassy, Edificio Espana, dan Torre de Madrid.

La Concha

La Concha telah menjelma menjadi salah satu terbaik di Spanyol dan juga Eropa. yang terletak di San Sebastian ini dikelilingi oleh tebing curam dan pulau-pulau di sekitarnya. Di ini, Anda dapat melakukan aktifitas surfing atau sekedar berjalan-jalan menikmati suasana pepohonan yang hijau dan rindang di tepi .

Lihat Juga:   Atta Mesari Resort & Villa, Akomodasi Kelas Premium di Ubud

Sagrada Familia

Sagrada Familia merupakan nama dari sebuah besar Katolik Roma di Barcelona, Spanyol. ini menjadi sangat spektakuler karena dirancang oleh seorang arsitek terkenal, Antoni Gaudi, dan dibangun hingga hampir 40 tahun lamanya. Antoni Gaudi kemudian meninggal dunia di tahun 1926 dan dimakamkan di ruang bawah tanah ini. Anda dapat berjalan-jalan menuju menara menggunakan lift dan melihat pemandangan indah di menara.

Real Palacio

Real Palacio (Royal Palace) adalah kediaman resmi raja Spanyol yang berlokasi di kota Madrid. Istana ini dibangun pada tahun 1738-1755 oleh Raja Carlos III untuk kemudian ditempati pada tahun 1764. Saat ini, istana ini hanya digunakan untuk upacara-upacara kenegaraan. Royal Palace dibangun antara tahun, dan ia menetap di istana itu pada 1764.

Parque del Buen Retiro

Parque del Buen Retiro adalah sebuah yang paling luas di Spanyol. Terletak di Madrid, ini tak ubahnya sebagai jantung hijau kota Madrid. Di akhir pekan, ini bisa jadi sangat ramai dan penuh sesak oleh pengunjung lokal dan wisatawan asing. El Retiro juga terkenal dengan berbagai event dan aktivitas outdoornya yang seru. Anda juga bisa menikmati pertunjukan dari seniman jalanan yang siap menghibur seluruh pengunjung .

Lihat Juga:   Villa Murah di Cisarua, Puncak Pass, dan Cipanas – Bogor

Santiago Bernabeu dan Camp Nou

Berkunjung ke Spanyol tanpa menyambangi markas klub sepakbola, tentunya kurang komplit. Spanyol terkenal sebagai negara asal dari 2 klub bola yang cukup populer di dunia, F. C Barcelona dan Real Madrid C. F. Kedua markas dari klub bola tersebut terletak di Camp Nou di pusat kota Barcelona. Selain bisa menikmati pertandingan, Anda juga akan ditawari Tor keliling ruangan. Di antaranya ada Press room, Ruang untuk memajang piala, dan ruang ganti pemain.

Las Ventas

Pertunjukan matador dari Spanyol sangat terkenal di seantero dunia. Salah satu arena matador yang dapat Anda kunjungi adalah Las Ventas. Dibangun pada tahun 1923, stadion ini dapat menampung hingga 20 ribuan lebih penonton. Selain menonton pertunjukan, Anda juga dapat melihat benda – benda bersejarah yang berkaitan dengan seni adu banteng mulai dari property dan pakaian matador, lukisan, serta patung-patung.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan