Tempat Wisata Paling Diminati Di Kualalumpur




Kuala Lumpur merupakan ibukota dari Malaysia yang juga menjadi salah satu ikon di Asia Tenggara. Terdapat banyak -tempat menarik yang layak dikunjungi di KL. Hal inilah yang menjadikan Kuala Lumpur tak pernah sepi dari serbuan wisatawan domestik dan mancanegara. Berbagai destinasi wisata baik wisata tradisional, wisata religi, wisata belanja, dan tentunya wisata yang menggugah selera.KL Bird Park

Tempat-tempat apa sajakah yang pantas direkomendasikan di KL? Berikut beberapa diantaranya,

Petronas Twin Towers

Menara Kembar Petronas seakan sudah menjadi ikon Malaysia di mata Internasional. Terletak di pusat kota Kuala Lumpur, menara ini terdiri dari 88 lantai dan menjulang setinggi 452 meter dari permukaan tanah.

Taman Burung Kuala Lumpur

Di taman burung ini, Anda akan menyaksikan lebih dari 3.000 an spesies burung yang berasal dari seluruh belahan bumi. Taman Burung Kuala Lumpur buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Anda bisa memasukinya dengan membayar seharga 48 Ringgit untuk dewasa, dan 38 Ringgit untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Lihat Juga:   Nama Penginapan, Tarif, & Fasilitas Yang Ada di Pulau Togean

Chinatown terletak di Petaling, Kuala Lumpur. Seperti namanya, kota ini rata-rata ditempati oleh mayoritas warga keturunan etnis tionghoa. Tempat ini merupakan sebuah surga belanja bagi para wisatawan yang mendambakan barang dengan kualitas bersaing.

Caves

Terletak 13 kilometer dari utara kota Kuala Lumpur, Batu Caves merupakan tempat yang dikeramatkan dan dianggap suci oleh umat beragama Hindu di Malaysia. Di Batu Caves Anda akan menemukan 272 anak tangga yang masing-masing diberi nomor, sehingga Anda akan tahu di tangga keberapa kah Anda berada.

Lihat Juga:   Objek Wisata Menarik dan Populer di Berastagi, Sumatera Utara

Jalan Alor

Bagi pecinta kuliner, sangat rugi jika tak berkunjung ke Jalan Alor. Terletak di , Jalan ini menjelma jadi surge kuliner. Makanan yang dijual sangat bervariasi, mulai dari masakan khas melayu, masakan china, dan masakan khas India.

Taman Tasik Perdana (Lake Gardens)

Taman Tasik Perdana memiliki luas lebih dari 91 hektar dan seringkali digunakan sebagai lokasi berbagai event menarik di Kulala Lumpur. Di dalamnya, terdapat berbagai obyek wisata menarik seperti taman satwa dan taman bunga-bungaan, serta monumen nasional, dan lain-lain.

Masjid Negara (National Mosque)

Masjid ini berdiri di Jalan Perdana – Kuala Lumpur sejak tahun 1965. Masjid berkapasitas 15.000 orang ini menyediakan jubah panjang diperuntukkan bagi para pengunjung yang datang dengan pakaian kurang pantas.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan