Tempat Wisata Paling Digemari di China




Berencana untuk berlibur ke tapi tak tau harus pergi ke mana saja? Berikut ini akan kami informasikan -lokasi wisata favorit turis asing yang ada di . Beberapa lokasi mungkin sudah tak asing di telinga Anda, seperti ‘the great wall of ’ yang menjadi salah satu bukti keajaiban dunia.Terracotta Warriors di Xian, China

Lokasi lain yang juga tak kalah menakjubkan diantaranya adalah Kota Terlarang di Beijing,Chengde Mountain , Huangshan, West Lake di Hangzhou, Terracotta Warriors di Xian, dan Kebun Suzhou.

Berikut ulasan singkat dari masing-masing lokasi wisata tersebut,

Tembok Raksasa China

The Great Wall dibangun pada abad ke-5 Sebelum Masehi dan menjadi salah satu bangunan keajaiban dunia.

Kota Terlarang di Beijing

Kota Terlarang di Beijing ini dulunya merupakan istana kekaisaran pada masa dinasti Ming dan Qing. Di kota ini terdapat beberapa istana kuno, diantaranya Tianli Palace, Purple Palace, dan The Imperial Palace. Komplek istana ini merupakan yang terbesar dan terlengkap di dunia dengan menempati lahan seluas 720.000 m2 dan jumlah perumahan yang masih setengah utuh mencapai 9999 rumah.

Lihat Juga:   Info Tarif Tiket Masuk & Rute Menuju Wisata Hutan Mangrove Kulon Progo

Chengde Mountain Resort

Chengde Mountain Resort di Provinsi Hebei, , merupakan istana musim panas kaisat di dinasti Qing. Resort ini berjarak sekitar 230 km dari kota Beijing. Resort ini memiliki sebuah kuil, gereja, gedung pertemuan, , paviliun, Rumah, , dan bangunan lainnya yang totalnya lebih dari 100 bangunan. Hal yang paling menarik dari resort ini adalah pegunungannya.

Huangshan

Huangshan merupakan sebuah kota yang terletak di daerah pegunungan, Provinsi Anhui, dan memiliki luas area hingga 1.078 km2. Huangshan menyajikan keindahan pemandangan alam dari hutan pinus, bebatuan, serta pemandian .

Lihat Juga:   Misteri di Balik Keelokan Pantai Ujung Genteng

West Lake di Hangzhou

West lake ini menghubungkan 5 wilayah di china , yakni kota Hangzhou, distrik danau, pegunungan utara, Distrik nanshan, dan Distrik Qiantang dengan luas mencapai 49 kilometer persegi. Keindahan danau ini terletak pada kilauan cahaya yang memantul di permukaan air.

Terracotta Warriors di Xian

Terracotta Warriors terletak di Xi’an, Pegunungan Lishan. Museum ini ribuan patung-patung terakota berbentuk manusia dan hewan yang tertata rapi. Uniknya, Anda tidak akan menemukan wajah yang sama dari sekian banyak patung terakota tersebut.

Kebun Suzhou

Keindahan kebun Suzhou membuatnya dijuluki ‘taman surga di selatan’. Perkebunan klasik ini menyajikan lansekap pemandangan yang sangat Indah, terutama di musim gugur. Taman ini disebut-sebut sudah ada sejak abad ke-6 Sebelum masehi.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan