Info Terbaru Tarif Penginapan Teduh Ayu, Akomodasi Murah di Denpasar




Penginapan Teduh Ayu Denpasar - @Penginapan Teduh Ayu
Penginapan Teduh Ayu Denpasar - @Penginapan Teduh Ayu

Siapa bilang ke Bali itu mahal? Itu hanya alasan orang-orang yang malas untuk berburu tiket dan juga penginapan murah saja. Jika Anda memilih waktu yang tepat dan juga mau jeli dalam mencari, Anda pasti akan menemukan tiket pesawat, kereta api, dan juga menemukan dengan rate di bawah Rp100 ribu per malamnya. Ah, masa sih? Memangnya di masih ada hotel dengan di bawah Rp100 ribuan?

Jawabnya, ada! Tak hanya satu lho, bahkan ada tiga! Kalau Anda ingin berkutat di sekitar wilayah Denpasar Barat, tak ada salahnya untuk menginap di Penginapan Teduh Ayu. Bagi yang sering plesir ke Pulau Dewata, mungkin sudah tak asing lagi dengan penginapan satu ini. Penginapan Teduh Ayu sangat terkenal di kalangan backpacker karena -nya yang sangat murah.

Penginapan Teduh Ayu sendiri memiliki 3 cabang yang tersebar di beberapa . Yang pertama terletak di Jl. Tanjung Sari I No. 1, kemudian yang kedua di Jl. Padang Gajah No. 1 Banjar Pagutan, dan yang terakhir di Jl. Praja No. 99 Denpasar. Jadi, jika di salah satu sudah penuh, Anda bisa beralih ke Penginapan Teduh Ayu di lainnya.

Letak Penginapan Teduh Ayu sangat dekat dengan Istana Jro Kuta, Pasar Denpasar, Restoran Nostimo Greek Grill, hingga Patung Catur Muka. Meski terlihat standar, setidaknya Anda bisa beristirahat dengan nyaman di Penginapan Teduh Ayu.

Teduh Ayu – www.traveloka.com

Di sana, menyediakan 2 kamar, yakni Standard Room Fan yang menggunakan kipas angin dengan kapasitas maksimal 2 orang. Tarif menginap di kamar Standar Fan hanya sekitar Rp83.000 saja per malam. Sementara, Standard Room telah dilengkapi air conditioner dengan kapasitas kamar maksimal 2 orang. Tarif per malam di Standard Room AC tak terpaut terlalu jauh, hanya Rp117.647 hingga Rp350.000 per malam. Sangat terjangkau, bukan?

Sayangnya, Penginapan Teduh Ayu tidak menyediakan fasilitas makan untuk para tamu, sehingga Anda harus mencari makanan di luar jika sedang kelaparan. Meski demikian, fasilitas kamar di Penginapan Teduh Ayu cukup luas dan bersih, tidak seperti penginapan kelas melati pada umumnya yang terkesan lusuh dan kurang terawat. Di samping itu, Penginapan Teduh Ayu juga memiliki area parkir yang cukup luas untuk tempat memarkir sepeda motor atau mobil milik tamu.

Penginapan Teduh Ayu menetapkan kebijakan check in mulai pukul 14.00, sedangkan untuk check out sebelum pukul 12.00. Jika Anda berminat untuk menginap di penginapan yang sangat murah ini, Anda dapat memesan kamar dengan menghubungi nomor telepon 087860022261 atau datang langsung ke lokasi.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Harga Taman Safari Lodge Hotel, Tawarkan Sensasi Menginap Bersama Satwa




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan