Tawarkan Suasana Romantis & Dekat Museum Angkut, Ini Tarif Villa Pinus Cemara




Fasilitas kamar Villa Pinus Cemara
Fasilitas kamar Villa Pinus Cemara

Bagi sebagian orang, Kota Batu selalu memiliki arti yang spesial. Pasalnya, kota di kaki Gunung Arjuno ini menawarkan banyak spot romantis yang cocok sebagai tempat untuk memadu kasih. Beberapa objek wisata romantis yang cukup populer di Kota Batu, antara lain Coban Rais, Paralayang, Taman Bunga Selecta, dan Coban Putri. Tempat-tempat tersebut tak pernah sepi didatangi pengunjung, apalagi kala akhir pekan atau ketika musim tiba.

Saat datang bersama pasangan ke Kota Apel, waktu sehari bisa dibilang kurang. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menginap di salah satu yang menghadirkan suasana romantis. Namun, bila menurut Anda kurang bisa memberikan privasi lebih untuk Anda, Anda bisa mencoba menginap di sebuah . Salah satu yang mungkin cocok untuk Anda dan pasangan adalah Pinus Cemara.

Villa Pinus Cemara beralamat di Jalan Abdul Ghani Bawah, Kompleks Villa Kusuma Pinus No. 24C, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Akomodasi ini terletak di sebelah utara sekitar 400 meter dari Museum Angkut. Dari akomodasi tersebut, objek wisata romantis di Kota Batu bisa dijangkau dengan berkendara kurang dari 25 menit. Sementara, bila Anda tertarik untuk mengunjungi Jatim Park 1, Pemandian Air Panas Songgoriti, atau Kusuma Agrowisata Batu, jaraknya kurang dari 2 km.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Alamat dan Tarif Penginapan di Subang

Ketika menginap di tempat inap tersebut, Anda akan disuguhi keindahan beberapa gunung, yakni Arjuno, Panderman, dan Welirang. Gunung-gunung tersebut tampak sangat megah dan elok ketika bias cahaya matahari melewati kabut tipis yang turun dari puncak. Tidak hanya itu, pepohonan hijau yang menyelimuti gunung-gunung tersebut juga sangat segar dipandang mata.

Fasilitas ruang tamu Villa Pinus Cemara
ruang tamu Villa Pinus Cemara

Selain menikmati keindahan pemandangan alam, tamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap saat menginap di Villa Pinus Cemara. Di akomodasi ini, pengunjung bisa menemukan tempat parkir yang luas, taman, ruang tamu, sofa, LED TV, kulkas, dispenser, dapur, kitchen set, ruang makan, dan akses Wi-Fi gratis. Selain itu, terdapat dua buah mandi yang telah dilengkapi shower & water heater.

Lihat Juga:   Kampoeng Legok Resort & Cafe, Akomodasi di Lembang Cocok Untuk Rombongan

Villa Pinus Cemara memiliki tiga unit kamar dengan kapasitas maksimal enam orang. Di tiap kamar, tamu bisa menemukan spring bed, lemari, gantungan baju, meja rias, selimut, dan colokan listrik. Selain itu, kamar di lantai dua dilengkapi dengan balkon yang cocok untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan sambil menikmati pemandangan.

Fasilitas dapur Villa Pinus Cemara
Fasilitas dapur Villa Pinus Cemara

Walaupun menawarkan fasilitas lengkap dan pemandangan yang menawan, tarif yang dipatok masih tetap relevan. Saat normal season, pihak pengelola mematok tarif mulai Rp1.500.000 per malam. Namun, saat high season tiba, sewanya bisa naik sesuai dengan kebijakan pengelola.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Villa Pinus Cemara selama liburan di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa langsung melalui di nomor 0821-4358-4241.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*