Tawarkan Sistem Sewa Fleksibel di Dekat Batu Secret Zoo, Asoka Homestay Dibanderol Murah            




Asoka, homestay, penginapan, akomodasi, kota batu, batu secret zoo, fasilitas, alamat, lokasi, jawa timur, booking, reservasi, murah, lengkap, parkir, bandung
Fasilitas kamar tidur di Asoka Homestay

Jika Songgoriti dikenal oleh solo traveler sebagai penyedia penginapan kamaran dengan hemat, maka Oro-Oro Ombo lebih populer sebagai pusatnya akomodasi keluarga di Kota . Hal tersebut tak perlu diragukan lagi, karena saat pertama kali masuk Oro-Oro Ombo, Anda akan dengan mudah menemukan banner yang bertebaran di sepanjang Jalan Raya Oro-Oro Ombo.

Selain terkenal murah, homestay keluarga di Oro-Oro Ombo juga terkenal dengan lokasinya yang strategis, karena dekat beberapa amusement park favorit. Selain itu, penginapan di sekitar desa ini juga dikenal gemar memberikan penawaran unik seperti menyediakan susu segar untuk sarapan, dan salah satu contohnya adalah Asoka Homestay.

Asoka Homestay merupakan sebuah akomodasi yang berada di Jl. Kenanga No. 23, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Penginapan ini berada di sebelah selatan sekitar 500 meter dari Batu Secret Zoo.

Asoka, homestay, penginapan, akomodasi, kota batu, batu secret zoo, fasilitas, alamat, lokasi, jawa timur, booking, reservasi, murah, lengkap, parkir, bandung
Bagian depan Asoka Homestay Batu

Jika menginap di Asoka Homestay, paling enak memang saat mengajak anak-anak. Pasalnya, akomodasi ini dekat dengan theme park favorit mereka. Selain Batu Secret Zoo, pengunjung juga dapat dengan mudah datang ke Eco Green Park dan Kusuma Agrowisata. Keduanya bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 10 menit. Sementara untuk Anda yang doyan kulineran, Rumah Sosis Bandung dan Rumah Makan HC Putra jaraknya tak terlalu jauh.

Lihat Juga:   Hotel Sentosa, Penginapan Budget di Bekasi dengan Fasilitas Lengkap

Untuk menuju ke akomodasi ini, bila wisatawan datang dari Lippo Plaza Batu, cukup belok kiri menuju Jalan Imam Bonjol Bawah, kemudian belok kiri lagi di persimpangan jalan menuju Jalan Oro-Oro Ombo. Setelah itu, lanjutkan perjalanan hingga melewati Jatim Park 2, kemudian belok kanan menuju Jalan Kenanga di pertigaan sebelum Kantor Kepala Desa Oro-Oro Ombo.

Tarif yang dibanderol Asoka Homestay tergolong cukup terjangkau. Pengelola homestay mematok mulai Rp450.000 untuk 2 tidur dan dan Rp500.000 untuk 3 tidur. Sementara, jika Anda tertarik untuk menyewa seluruh bangunan (5 tidur), pengunjung cukup membayar Rp800.000 per malam. Publish rate tersebut hanya berlaku saat weekday, sedangkan untuk weekend dan peak season tarifnya bisa berubah.

Lihat Juga:   Puri Panca Jaya Hotel Seminyak, Usung Konsep Modern-Natural

Sesuai dengan tarifnya, desain yang ditampilkan penginapan ini juga minimalis, nyaris tidak ada hal unik yang bisa ditawarkan. Namun, soal kebersihan dan kenyamanan, jangan ditanya. Pasalnya, sudah banyak pengunjung yang pernah menginap mengakui kebersihan akomodasi ini.

yang ditawarkan akomodasi ini terbilang pas. Saat menginap, pengunjung bisa mendapatkan seperti LED TV, ruang keluarga, teras, tempat parkir mobil, dapur bersama, teras, dan peralatan dapur lengkap. Selain itu, ada pula dua unit kamar mandi yang telah dilengkapi shower air panas & dingin.

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Batu dan berminat bermalam di Asoka Homestay, Anda bisa melakukan di salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi telepon di nomor 085335673853.




Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*