Tawarkan Kamar Luas, Tarif Mawar Homestay di Batu Tetap Terjangkau

Mawar Homestay

Mencari penginapan keluarga bertarif di memang sangat mudah. Namun, untuk mendapatkan murah dengan kamar yang luas, lain lagi ceritanya. Pasalnya, rata-rata murah di kota ini memiliki ukuran kamar yang tidak terlampau besar, bahkan beberapa di antaranya tergolong sempit. Meski demikian, Anda tak usah khawatir, karena ada beberapa akomodasi yang memiliki kamar berukuran besar, salah satunya adalah Mawar.

Mawar Homestay

Mawar Homestay

Meski seringkali juga disebut dengan Mawar, namun akomodasi ini berbeda dengan Mawar yang ada di Kompleks Panderman Hill. Pasalnya, penginapan ini beralamat di Jl. TVRI No. 43, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kota Batu, .

Sama halnya dengan akomodasi di Jalan TVRI lainnya, penginapan ini dapat dipilih karena alasan kedekatannya dengan BNS, yang hanya berjarak sekitar 300 meter. Selain itu, spot wisata lain seperti Eco Green Park, Batu Secret Zoo, Coban Putri, dan Coban Rondo juga berjarak cukup dekat, masing-masing dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan selama sekitar 10-15 menit.

Lihat Juga:   Berkonsep Industrial, Tala House Bandung Menjadi Salah Satu Referensi Penginapan Unik

Lokasinya yang berada dekat BNS membuat akomodasi ini cukup mudah untuk dijangkau. Dari BNS, arahkan kendaraan Anda ke utara hingga bertemu Kantor Kepala Desa Batu. Kemudian, belok kiri di gang depan kantor tersebut, dan dari lokasi tersebut lurus saja hingga melewati Kantor Pos. Setelah bertemu perempatan pertama sehabis Kantor Pos, belok kanan, dan Anda akan menemukan akomodasi ini di sebelah kiri jalan setelah Musala Sunan Kalijogo.

Mawar Homestay

Mawar Homestay

Mawar Homestay menawarkan yang cukup lengkap. Di public area, wisatawan akan menemukan seperti kamar mandi lengkap dengan shower & water heater, ruang tamu, ruang keluarga, paket gratis kopi atau teh plus gula dan mi instan, teras, tempat parkir yang cukup luas, LED TV, dan sofa. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan total tiga kamar berukuran luas yang dapat menampung hingga 10 orang. Tiap kamarnya telah dilengkapi dengan seperti lemari, tempat tidur double, dan kursi.

Lihat Juga:   Nova Guest House, Penginapan Syariah Rp100 Ribuan di Malang

Menempati lokasi strategis dan punya fasilitas yang lumayan lengkap, tidak membuat akomodasi ini memiliki banderol yang mahal. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp500.000 saat weeday. Sementara, saat weekend, biayanya naik menjadi Rp600.000 per malam, dan akan naik kembali hingga 50 persen saat peak season tiba.

Nah, apabila Anda tertarik menjadikan Mawar Homestay sebagai tempat istirahat Anda dan keluarga selama melakukan kunjungan di Batu, Anda bisa langsung memesan lewat telepon di nomor 0852 3005 0705. Selain itu, Anda juga bisa melakukan reservasi di salah satu situs online.

Mawar Homestay

Mawar Homestay

Namun, sebelum memutuskan menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, Mawar Homestay menerapkan ketentuan check-in pukul 13.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Selain itu, pengunjung tidak diperkenankan mengadakan pesta dan membawa binatang peliharaan selama menginap.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>