Wisma Mirah 1 Bogor, Penginapan Murah Cocok untuk Backpacker




Wisma Mirah 1 Bogor - www.booking.com
Wisma Mirah 1 Bogor - www.booking.com

Apakah Anda sedang berencana berlibur ke Bogor? Jika iya, jangan lupa untuk memilih akomodasi yang tepat. Dengan tempat menginap yang pas dan nyaman, maka Anda akan terasa lebih seru. Dari sekian banyak penginapan yang ada di Kota Hujan, Wisma Mirah 1 menjadi salah satu incaran para backpacker. Ini karena sewa kamar yang terjangkau dengan yang lengkap.

Secara umum, wisma juga dikenal dengan pondok wisata yang hampir mirip dengan atau guest house. Ini merupakan jenis usaha akomodasi perorangan yang berasal dari rumah penduduk dengan memakai sebagian rumahnya untuk . Sama dengan bisnis akomodasi lainnya, meskipun Anda menginap di rumah orang, Anda akan dikenakan sewa kamar. Biasanya, para tamu akan dikenakan tarif sesuai dengan perhitungan harian.[1]

Wisma Mirah 1

Terletak di Jl. RE Martadinata Blok Haji Bin Ali No. 17, RT 1/RW 6, Ciwaringin, Kota Bogor, Jawa Barat, kebanyakan tamu Wisma Mirah 1 berasal dari kalangan traveler yang ingin mengeksplorasi Kota Bogor. Selain menawarkan letak yang strategis bagi para tamunya, akomodasi tersebut juga dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas publik. Anda bisa menemukan beberapa warung makanan, cafe, rumah sakit, restoran, hingga tempat belanja oleh-oleh.

Wisma Mirah 1 juga menyediakan akses mudah ke beberapa tempat wisata ramah . Bagi Anda yang ingin berwisata edukasi sekaligus piknik, bisa mengunjungi Museum PETA. Di museum tersebut, anak-anak bisa belajar mengenai sejarah, melihat keindahan gedung tua zaman Belanda, hingga mempelajari berbagai macam senjata era Perang Dunia II (PD II). Dari penginapan menuju Museum PETA, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 12 menit atau menggunakan kendaraan umum selama 7 menit.

Lihat Juga:   Ingin Liburan ke Bandung? Ini Rekomendasi Penginapan Dekat Farm House Lembang
Wisma Mirah 1 Bogor - www.pegipegi.com
Wisma Mirah 1 Bogor – www.pegipegi.com

Jika Anda ingin piknik di tempat yang luas dengan angin sepoi-sepoi, Anda bisa menuju Taman Peranginan. Taman kota tersebut letaknya tidak jauh dari penginapan, dengan waktu tempuh sekitar 15 menit berjalan kaki atau naik kendaraan umum dalam waktu 7 menit. Taman hiburan yang ramah keluarga tersebut memiliki fasilitas berupa tempat bermain anak yang seru.

Selain mengajak anak-anak untuk bermain, Anda dan keluarga bisa piknik di tempat yang cukup rindang sambil melihat Kota Bogor dari ketinggian. Saat siang hari, Anda bisa melihat rumah-rumah penduduk dari bukit kecil. Selain itu, banyak juga orang pergi ke tempat tersebut untuk berfoto dengan background pepohonan dan taman bunga.

Fasilitas Wisma Mirah 1

Wisma Mirah 1 memiliki konsep penginapan sederhana dan nyaman. Setelah Anda memasuki gerbang utama bangunan, Anda bisa langsung memarkir kendaraan di lahan parkir yang luas. Untuk parkir, Anda tidak perlu membayarnya. Meskipun gratis, keamanan area parkir terjaga dengan baik selama 24 jam.

Melewati area parkir, Anda bisa langsung menuju lobby untuk melakukan . Sambil menunggu proses , Anda dan keluarga bisa bersantai di area bersantai dekat lobby. Ada banyak ruang bersantai yang disediakan oleh akomodasi. Selain dekat dengan resepsionis, Anda bisa masuk ke dalam bangunan dan menemukan taman yang cukup luas.

Lihat Juga:   Info Penginapan, Hotel, & Resort di Kalianda-Lampung Selatan

Taman tersebut dilengkapi dengan bangku-bangku serta lampu taman yang berjajar sebagai hiasan sekaligus penerangan saat malam hari. Di bagian pojok taman, Anda bisa melihat tembok yang berbentuk tebing, dan ini adalah salah satu ornamen yang sering dijadikan background foto oleh para tamu.

Wisma Mirah 1 Bogor - www.traveloka.com
Wisma Mirah 1 Bogor – www.traveloka.com

Memasuki area kamar, Anda akan menemukan bilik-bilik kamar yang dilengkapi dengan teras dan kursi santai. Setiap kamar di Wisma Mirah 1 didukung dengan jendela yang menghadap ke taman, set kursi tamu, set meja tulis, set meja rias, lemari pakaian, TV, AC, dan perabotan kamar lainnya. Untuk kamar mandinya sendiri, berada di pojok kamar, lengkap dengan peralatan mandi sesuai dengan jumlah orang yang menginap.

Dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan Wisma Mirah 1, apakah Anda berminat menginap di tempat tersebut? Jika iya, pastikan Anda mengetahui harga sewa kamarnya per malam. Sehingga, Anda bisa memperkirakan anggaran liburan Anda.

Tarif Wisma Mirah 1

KamarTarif per Malam (Rp)
Superior Room + Breakfast250.000
Deluxe Room + Breakfast280.000

Perlu Anda ketahui, tarif sewa kamar di Wisma Mirah 1 tersebut tidak terikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pengelola. Untuk reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi, melalui telepon di (0251) 8333520, atau melalui jasa booking online.

[1] Krestanto, Hery. 2019. Strategi Usaha Reservasi untuk Meningkatkan Tingkat Hunian di Grand Orchid Yogyakarta. Jurnal Media Wisata, Vol. 17(1): 1-8.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan