Tarif Villa T, Penginapan Keluarga di Batu Sekelas Hotel Bintang 5

  • Whatsapp
Villa T Batu - (YouTube: BerwisataTV)
Villa T Batu - (YouTube: BerwisataTV)

Kota Wisata Batu memang selalu menjadi magnet para wisatawan dari berbagai daerah untuk liburan. Selain lokasi wisatanya, deretan penginapan mewah juga tersedia di kota penghasil buah apel ini, salah satunya Villa T yang berlokasi di Desa Sumberejo. Villa T menyajikan penginapan yang nyaman untuk keluarga dengan tarif mulai Rp1 juta per malam.

Lokasi Villa T Batu

Villa T berlokasi di Jl. Indragiri No. 30, Desa Sumberejo, Kota Batu. Dari Kota Batu, Anda cukup menempuh perjalanan sekitar 2,4 km menuju lokasi villa. Tak hanya Alun-Alun Batu, Anda bisa dengan mudah menemukan sejumlah spot populer dekat villa seperti Museum Angkut, Taman Rekreasi Park 2, hingga Eco Green Park.

Bacaan Lainnya

Fasilitas Villa T Batu

Akomodasi ini menawarkan bangunan modern minimalis dengan lahan seluas 285 meter persegi. Pihak pengelola Villa T tidak main-main soal fasilitasnya karena begitu lengkap tak ubahnya bintang 5. Villa yang telah beroperasi pada 2019 tersebut memiliki tiga lantai dengan total 14 unit kamar. Setiap kamar dilengkapi AC, smart TV, dan akses wifi 24 jam. Ada pula dapur lengkap dengan bahan

Untuk menunjang hiburan bagi para tamu, tempat ini juga dilengkapi ruang karaoke, spot selfie, hingga billiard. Selain itu, ada pula rooftop dengan kolam renang dan gazebo untuk kongkow bersama keluarga menikmati view Panderman. Tak hanya nyaman, Villa T Batu juga dilengkapi dengan layanan CCTV 24 jam untuk keamanan para tamu selama menginap. Area parkirnya luas, sehingga mampu menampung kendaraan besar dengan jumlah banyak.

Kamar Villa T Batu - (YouTube: BerwisataTV)
Kamar Villa T Batu – (YouTube: BerwisataTV)

Spot Populer Dekat Villa T Batu

  • Museum Angkut. Museum Angkut merupakan taman bermain tematik kendaraan yang termasuk bagian dari Jatim Park Group. Dibangun diatas lahan seluas 3.8 hektar, Museum Angkut memiliki banyak wahana yang terdiri dari berbagai zona. Secara keseluruhan, di museum ini berjumlah sekitar 300 kendaraan lebih yang berasal dari berbagai tempat. Jarak Museum Angkut sekitar 1,1 km dari Villa T Batu.
  • Tirta Nirwana Songgoriti. Seperti namanya, tempat ini menyediakan kolam air panas bersumber dari . Terdapat juga kolam air dingin untuk dewasa dan kolam khusus untuk anak kecil yang dilengkapi wahana seluncuran. Selain itu, jika tidak ingin berendam air panas bersama banyak orang di kolam umum, Anda bisa memesan kolam tipe kamar/bathub. Jarak Tirta Nirwana Songgoriti sekitar 3,5 km dari Villa T Batu.
  • Batu Love Garden (Baloga). Tempat ini menghadirkan 600 varietas tanaman berbagai jenis yang 30 persen di antaranya adalah bunga import dan berbagai wahana rekreasi, seperti Museum Floral Art dan Dunia Jamur. Jarak Batu Love Garden sekitar 4,6 km dari Villa T Batu.
Lihat Juga:   Referensi Villa di Besuki, Spot Wisata Alam Oke di Kediri

Tarif Villa T Batu

Untuk bisa menginap di Villa T Batu, Anda perlu menyiapkan kocek mulai Rp1 juta hingga Rp2,75 juta per malam, tergantung tipe kamar pilihan. Namun perlu diingat, tarif tersebut tentu tidak mengikat karena dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pihak pengelola. Apabila Anda tertarik menginap di Villa T Batu, maka ada baiknya untuk segera reservasi di nomor 0813 3134 5638.

Selain Villa T, sebenarnya masih ada beberapa villa lain yang lokasinya berada di Desa Sumberejo. Sebagai bahan referensi, berikut kami sajikan alamat villa lainnya di desa tersebut.

Villa Lainnya di Sumberejo Batu

Villa Alamat dan Nomor Telepon
Rain’s Villa Batu Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu. Telp: 0812-3363-3818
Villa Ungu Jl. Indragiri Gg. 25 No. 1, Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu
Villa Rafasa Batu Jl. Indragiri, Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu. Telp: 0813-3020-9093
D’Villa Batu Jl. Indragiri, Sumberejo, Kota Batu. Telp: 081231562018, 08159375693, atau 081249215597
Villa Arsya Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu. Telp: 0858-9545-7202
Villa Kamto Jl. Terusan Metro, Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu. Telp: 0878-5999-9370
Villa Montebello Batu Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu. Telp: 0813-8000-0708
Villa Alaydrus Jl. Indragiri No. 17, Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu. Telp: 0822-3754-6867
Villa Wandoyo Batu Sumberejo, Kec. Batu, Kota Batu.
Lihat Juga:   Referensi Penginapan Dekat Pasar Ciputat, Tarif Affordable

Informasi villa di atas kami rangkum dari berbagai sumber di internet. Untuk info lebih lanjut, mulai tarif, fasilitas, atau pemesanan, Anda bisa menghubungi kontak yang tertera atau datang langsung ke lokasi akomodasi yang akan Anda pesan.

Tips Memilih Villa 

  • Pilihlah villa yang berlokasi di dekat tempat wisata, sebab memudahkan akses menuju objek wisata sehingga Anda pun tak merasa bosan selama berada di villa. Selain itu, villa dekat dengan pusat perbelanjaan kerap dipilih karena memudahkan para tamu membeli sejumlah keperluan. Pastikan villa tersebut dapat dijangkau oleh angkutan umum, terutama jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi.
  • Untuk menghemat pengeluaran sewa, sebaiknya pilihlah villa yang didukung dengan fasilitas sesuai dengan kebutuhan Anda selama berlibur saja. Villa yang dilengkapi taman pribadi, ruangan makan terbuka, atau kolam renang bisa Anda pertimbangkan.
  • Ruangan yang dimiliki villa penting diperhatikan karena berpengaruh besar terhadap tingkat kenyamanan Anda selama menginap di sana. Anda pun harus memastikan jumlah kamar tidur yang ada dapat memuat semua anggota keluarga yang turut hadir.
  • Biasanya, sejumlah tamu atau pelanggan menuliskan ulasan terkait pelayanan serta kondisi villa yang dijadikan tempat menginap, sehingga dapat dijadikan gambaran apakah villa tersebut sesuai dengan yang Anda inginkan.
  • Ada baiknya Anda mengalokasikan sendiri budget untuk villa dan menyesuaikannya dengan tarif yang ditawarkan pihak pengelola. Untuk mendapatkan villa dengan harga miring, Anda bisa melihat promo di sejumlah situs booking online dan segera melakukan reservasi jika cocok.

Biasanya saat akhir pekan atau masa liburan tiba, tarif sewa villa cenderung naik hingga dua kali lipat dari hari biasanya. Sebab banyak pengelola yang memanfaatkan momen tersebut untuk meraup keuntungan yang maksimal. Untuk meminimalkan pembengkakan biaya, sebaiknya hindari menyewa villa saat masa liburan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan