Tarif Villa di Ciwidey, Bandung Selatan




Kawasan Bandung Selatan kini mulai menjadi incaran asal jabodetabek yang hendak menghabiskan akhir pekan mereka. Salah satu daerah yang cukup di Bandung Selatan adalah . Cuaca cerah dengan iklim yang sejuk serta jauh dari kebisingan kota membuat area ini senantiasa dipenuhi wisatawan di musim .villa-palalangon-ciwidey

Pada kesempatan kali ini kami akan khusus merangkumkan beberapa yang dapat Anda temui di area ini. Beberapa villa di Ciwidey  akan kami ulas secara singkat diantaranya adalah Villa Cimanggu, Vila Patenggang, Villa Palalangon, Villa Sukarasa Endah, serta Villa Argapuri Ciwidey.

Villa Cimanggu

Jalan Raya Ciwidey Km.13, Ciwidey, Bandung Selatan

Villa Cimanggu letaknya berdekatan dengan Taman Cimanggu dan hanya berjarak sekitar 1 km dari lokasi Alam Kawah Putih. Villa Cimanggu menyediakan berbagai fasilitas rekreatif termasuk kolam , waterboom, fasilitas outbond, ATV, Paint ball, ruang karaoke, dan masih banyak lagi. villa ini dibuka mulai dari Rp 400 ribuan per malam hingga Rp 1 jutaan untuk villa yang berkapasitas sekitar 8 orang.

Villa Patenggang

Jalan Raya Ciwidey- Rancabali, Bandung Selatan

Villa Patenggang berada di dalam area kawasan wisata Situ Patenggang dengan berlatarkan pemandangan indah dari pegunungan dan tepian danau Situ Patenggang. Villa ini hanya menyediakan 1 villa berkapasitas 25 orang yang didalamnya dilengkapi dengan 3 tidur, kamar mandi, ruang keluarga, dapur, serta tungku perapian tersendiri. Tarif yang ditawarkan oleh villa ini adalah sebesar Rp 800.000 untuk hari-hari biasa, atau Rp 1 juta untuk weekend dan musim liburan.  

Villa Palalangon

Kampung Leuwiliang, Desa Cibodas RT. 001 / 015, Kec. Pasir Jambu – Ciwidey, Bandung Selatan 

Selain Villa Cimanggu, ada juga villa lain yang menjadikan aktifitas outbond sebagai fasilitas andalannya, yakni Villa Palalangon. Villa ini kerap kali dipesan untuk acara gathering, liburan, ataupun acara keluarga dan berbagai acara kantor. Villa Palalangon ditawarkan dengan tarif sekitar Rp 1,5 juta per malamnya. Villa Palalangon telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti  TV kabel, ruangan keluarga, ruang karaoke, dapur, kolam renang, kolam pemancingan, serta ruang pertemuan berkapasitas 200 orang. Selain itu, villa ini juga menyediakan taman untuk area bermain anak serta lahan parkir kendaraan yang luas dan aman. 

Villa Sukarasa Endah

Jalan Raya Sukarasa Km 28,1 Ciwidey,  Bandung Selatan

Villa yang dibangun pada tahun 2012 ini terletak di tengah petak persawahan dan hunian di perkampungan sekitar. Anda bisa menikmati keindahan pemandangan anak Gunung Patuha ketika menyempatkan untuk singgah di villa ini. Villa Sukarasa Endah memiliki 4 kamar tidur yang dilengkapi dengan 2 kamar mandi. Air panas dari kamar mandi ini dialirkan langsung dari sumber air panas alami. Ada juga ruang tamu, ruang keluarga, dapur beserta peralatannya, perapian, TV, serta fasilitas WiFi yang akan membuat pengunjung betah singgah di villa ini. Villa ini ditawarkan dengan tarif sekitar Rp 1,2 juta pada hari-hari biasa atau Rp 2 juta pada akhir pekan dan liburan.

Villa Argapuri

Jalan Raya Gembung Km.6, Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung Selatan

Villa Argapuri memiliki lokasi yang berdekatan dengan Situ Patenggang, Kawah putih ciwidey, kolam air panas cimanggu, kolam air panas walini, ranca upas, dan wisata agro kebun strawberry. Sesampainya di villa Argapuri, Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas yang telah disiapkan oleh pengelola villa seperti TV, kahan mar mandi dengan shower dan bathub, serta balkon untuk menikmati keindahan pemandangan dari dalam kamar. Villa Argapuri ditawarkan dengan tarif mulai Rp 300 ribuan per malam untuk villa 1 kamar, dan Rp 700 ribuan untuk villa 2 kamar.

Lihat Juga:   Wisata Komplet dan Asri, Ini Fasilitas & Harga Tiket Kampung Toga Sumedang




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan