Tarif Variatif, Ini Penginapan di Kawasan Pantai Payangan Jember




Foresta Resort Papuma - www.traveloka.com
Foresta Resort Papuma - www.traveloka.com

Pantai Payangan merupakan salah satu alternatif wisata pantai yang bisa Anda kunjungi ketika melakukan ke Jember. Memiliki tiga pantai yang semuanya cantik, tempat ini bisa menjadi spot yang tepat bagi Anda yang ingin refreshing dari kesibukan yang padat. Sementara, untuk urusan penginapan, Anda bisa mencari di kawasan Pantai Watu Ulo dan Pantai Tanjung Papuma yang berjarak lumayan dekat.

Lokasi Pantai Payangan berada di Desa Sumberejo, Ambulu, Kabupaten Jember. Seperti dituturkan di atas, Pantai Payangan berada cukup dekat dengan Pantai Tanjung Papuma dan Pantai Watu Ulo. Popularitas Pantai Payangan menanjak akhir-akhir ini setelah banyak yang mem-posting keindahan tempat tersebut di akun media sosial mereka.

Jika Anda bertolak dari Pantai Tanjung Papuma, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara untuk tiba di Pantai Payangan. Jalanan menuju pantai ini sudah diaspal meski masih terlihat usang. Tiba di kawasan pantai, Anda akan disambut suara riuh penduduk setempat yang menawarkan jasa parkir kendaraan.

Sekilas, pemandangan yang ditawarkan Pantai Payangan terkesan biasa saja. Pasir pantainya berwarna cokelat kehitaman, dengan -bukit tinggi menjulang dan ombak khas pantai laut selatan yang menghempas ke daratan. Namun, jika Anda mengamati lebih lama, Pantai Payangan menawarkan panorama yang fotogenik meski garis pantainya tidak begitu panjang. Ombak yang datang menghempas batu karang membentuk efek bak semburan air yang dahsyat.

Keunikan dari Pantai Payangan adalah adanya panorama tiga pantai dengan tiga bukit dan satu teluk. Tiga pantai tersebut terletak di antara tiga bukit yang menonjol. Bukit-bukit itu sendiri bisa Anda naiki karena sudah memiliki jalan setapak. Dari atas bukit inilah, pemandangan Pantai Payangan bisa terlihat hampir secara keseluruhan dan tampak cantik.

Sayangnya, bagi para wisatawan yang hendak bermalam, di kawasan pantai ini belum disediakan tempat . Namun, Anda tidak perlu khawatir, karena bisa berburu akomodasi di sekitar Pantai Watu Ulo atau Pantai Tanjung Papuma yang berjarak lumayan dekat dari pantai ini. Berikut beberapa yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Payangan.

Lihat Juga:   Wisma Bogor Permai, Akomodasi Terjangkau dan Strategis di Bogor

Homestay Tepi Laut

Penginapan ini beralamat di Sumberejo, Ambulu, Jember, Jawa Timur. Homestay Tepi Laut hanya berjarak sekitar 1,97 km menuju Pantai Payangan. Jika wisatawan hendak berkunjung ke Pantai Watu Ulo, cukup menempuh perjalanan sejauh 1,01 km dari akomodasi ini, atau tidak sampai 2 km apabila ingin berwisata ke Pantai Tanjung Papuma.

Didirikan pada tahun 2013 lalu, Homestay Tepi Laut bisa menjadi pilihan yang cerdas bagi mereka yang berlibur ke Jember. Pasalnya, akomodasi ini memiliki kemudahan akses ke lokasi-lokasi strategis di Jember, selain juga menawarkan yang cukup memadai, seperti televisi, kamar mandi plus shower, area tempat duduk, hingga area parkir kendaraan.

Jika Anda ingin menghemat biaya pengeluaran, Anda bisa memilih kamar Dormitory Mixed ketika memutuskan menginap di tempat ini, dengan biaya mulai Rp44 ribuan per malam, sudah termasuk single bed. Apabila Anda berminat singgah, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi atau via beberapa situs booking .

Homestay Tepi Laut - www.traveloka.com
Homestay Tepi Laut – www.traveloka.com

Foresta Papuma

Akomodasi ini terletak di Desa Lojejer, Wuluhan, Jember, Jawa Timur atau berselang 3 km menuju Pantai Payangan. Foresta Resort Papuma bisa dicapai setelah melakukan perjalanan sejauh 26,73 km apabila Anda bertolak dari Stasiun Rambiouji. Jika wisatawan hendak berlibur ke Pantai Tanjung Papuma, cukup menempuh jarak sejauh 650 meter dari properti ini.

Ada beberapa tipe kamar atau yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Wisatawan bisa memilih menginap di Kajang, Jati, Rimba, Sengon, Jabon, Mahoni, atau Nusa Barong. Fasilitas yang ditawarkan meliputi ranjang tipe single, double, twin, atau king size, TV, ruang tamu, hingga kamar mandi.

Lihat Juga:   CATY'S HOUSE Jalan Kaliurang Km 9 Yogyakarta, Rumah Sewa dengan Koki yang Serba Bisa

Tarif Foresta Resort Papuma

Tipe Kamar/VillaTarif per Malam
Jabon RoomRp320.000
Rimba RoomRp320.000
Mahoni RoomRp320.000
Jati RoomRp420.000
Kajang RoomRp420.000
Sengon RoomRp770.000
Nusa Barong RoomRp1.600.000

Tarif Foresta Papuma di atas kami rangkum dari beberapa situs booking online dan bisa berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan Anda. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut atau ingin melakukan , Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi nomor ponsel 0813 5913 7621, 0812 3009 0940, atau 0813 3074 2900.

Foresta Resort Papuma - www.traveloka.com
Foresta Resort Papuma – www.traveloka.com

Hotel Watu Ulo

Tempat bermalam ini berada di Jalan Sembah Mangku No. 27, Watu Ulo, Ambulu, Jember. Berjarak cukup dekat dengan Pantai Watu Ulo dan Pantai Tanjung Papuma, Anda bisa menempuh perjalanan sejauh 2 km jika ingin berkunjung ke Pantai Payangan. Hotel Watu Ulo Asri bisa menjadi alternatif menginap bagi Anda yang kebetulan ingin menghemat pengeluaran.

Menurut ulasan para tamu yang pernah singgah, Hotel Watu Ulo Asri merupakan penginapan setara hotel melati dengan tarif yang ramah di kantong. Sesuai dengan harganya yang murah, fasilitas yang disediakan penginapan ini juga minimalis. Meski demikian, sebagian tamu mengaku puas dengan kondisi kamar yang cukup bersih dan asri.

Setidaknya, ada lima tipe kamar yang telah disediakan di Hotel Watu Ulo Asri. Kamar E menjadi unit termurah dengan tarif mulai Rp60 ribuan per malam. Sementara, tarif kamar D berkisar Rp75 ribuan per malam, tarif kamar C Rp150 ribuan per malam, tarif kamar B Rp250 ribuan per malam, dan biaya kamar A mulai Rp350 ribuan per malam. Jika Anda berminat, Anda bisa reservasi kamar melalui nomor ponsel 081 336 498 899.

Hotel Watu Ulo - @vnet media
Hotel Watu Ulo – @vnet media




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*