Tarif Relique Spa Cabang Pekalongan dan Cilacap




Ilustrasi: layanan spa
Ilustrasi: layanan spa

Sanus Per Aquam atau Solus Per Aqua, yang disingkat dengan spa, adalah salah satu metode perawatan kebugaran dan kecantikan yang memanfaatkan berbagai macam elemen, antara lain air, nutrisi, gerakan, integrasi, seni, lingkungan, dan waktu.[1] Anda bisa mendapatkan layanan seperti ini di massage atau khusus spa seperti Relique Spa yang memiliki cabang di Pekalongan dan Cilacap. Meskipun tarif layanan spa di sini tidak murah, banyak orang yang ingin menjadi membernya, khususnya kaum pria.

Cabang Relique Spa

Relique Spa atau biasa dikenal dengan Relique Executive Spa bisa Anda temukan di tiga , yakni Semarang, Pekalongan, dan Cilacap. Di Semarang, Relique Spa berlokasi di BabyFace Building, tepatnya di Jl. Puri Anjasmoro Blok E1/8, Semarang. BabyFace Building sendiri merupakan salah satu klub malam yang cukup terkenal di Kota Lumpia dan sering menjadi tempat nongkrong anak muda.

Cabang Relique Spa berikutnya terletak di Hotel Marlin Pekalongan, tepatnya di Jl. Raya Wiradesa No. 25, Pekalongan. ini cukup terkenal, sehingga Anda tidak akan kesulitan menemukannya. Karena tergabung dalam satu gedung, Anda harus melewati lobby  penginapan untuk menikmati layanan spa ini. Meski demikian, Anda tidak harus menginap di Hotel Marlin untuk mencoba layanan di tempat ini.

Selain bisa ditemukan di Pekalongan, Relique Spa juga ada di Hotel Dafam Cilacap, tepatnya di Jl. Dr. Wahidin No. 5-7, Cilacap. Panti pijat ini cukup mudah ditemukan, karena letaknya yang ada di pinggir jalan. Selain itu, tempat ini juga cukup di kalangan masyarakat Cilacap, sehingga Anda bisa bertanya kepada masyarakat sekitar jika masih bingung.

Lihat Juga:   Triangle Cafe, Tempat Clubbing Asyik di Kota Malang
Relique Spa (sumber: varuna-entertainment.com)
Relique Spa (sumber: varuna-entertainment.com)

Relique Spa

Untuk memanjakan para tamunya, pihak Relique Spa menyediakan fasilitas relaksasi yang cukup lengkap dan mewah. Anda bisa mencoba berendam dengan santai di kolam air panas dan air dingin atau jacuzzi. ini terbilang cukup luas dengan area pinggiran yang memiliki bangku-bangku untuk berjemur.

Ada juga ruang khusus dan steam untuk membakar lemak sekaligus mengeluarkan racun. Para pelanggan yang ingin mencoba layanan ini, sebelumnya harus membersihkan diri dulu dengan membilas tubuhnya dengan air. Selain itu, Anda akan diberi handuk dingin untuk menjaga suhu kepala supaya tidak pusing.

Jika Anda ingin melatih otot tubuh atau sekadar ingin meningkatkan massa otot, Relique Spa telah menghadirkan mini gym yang bisa Anda pakai setiap saat. Biasanya, pelanggan akan menggunakan tempat ini terlebih dahulu sebelum mencoba layanan pijat atau spa. Hal ini membuat otot menjadi lebih rileks dan tidak kaku. Sehingga, Anda tidak akan merasakan nyeri setelah berolahraga.

Fasilitas sauna Relique Spa (sumber: varuna-entertainment.com)
Fasilitas sauna Relique Spa (sumber: varuna-entertainment.com)

Dilansir dari situs resminya, Relique Spa mengusung konsep modern dengan interior yang mewah untuk menghadirkan rasa nyaman dan tenang para pelanggan. Hal ini diklaim bisa membuat layanan yang diberikan oleh terapis lebih efisien. Selain itu, layanan pijat atau spa yang diberikan berkualitas tinggi dan mampu memulihkan kebugaran tubuh yang lelah.

layanan pijat yang diberikan terapis pada tamu cukup beragam, Anda bisa memilih pijat refleksi setengah badan (half body) atau full body. Jenis massage seperti ini sangat umum di tempat terapi, karena ini adalah teknik dasar dalam ilmu pijat memijat. Biasanya, ini dilakukan dengan cara menekan titik-titik di bagian tubuh yang berhubungan dengan saraf organ dan otot tubuh menggunakan jari. Pijat seperti ini bisa menghilangkan sakit sekaligus lelah.

Lihat Juga:   Update Tarif Eight Spa (Grand Gion), Tempat Pijat dan Terapi Luxury di Surabaya

Jika Anda ingin layanan yang unik, Anda bisa mencoba terapi batu panas. Ini adalah varian pijat menggunakan batu kali atau batu sungai yang dipanaskan dengan air. Suhu panas pada batu akan tersalurkan secara langsung ke permukaan kulit hingga otot. Tujuan terapi seperti ini adalah untuk mengatasi kaku otot dan mengendurkan otot yang tegang. Fasilitas lain yang tak kalah seru dari Relique Spa adalah restoran dengan makanan mewah, tempat karaoke, dan mini bar.

Tarif Relique Spa

Ruang pijat Relique Spa (sumber: seputarsemarang.com)
Ruang pijat Relique Spa (sumber: seputarsemarang.com)
LayananFasilitasTarif per Orang
2 Sesion90 Menit Treatment (shiatsu & traditional massage)Rp350.000
3 Sesion135 Menit Treatment (shiatsu, traditional massage, body scrub, herbal/milk bath)Rp400.000
4 HandSwimming, whirlpool, sauna, mini gymRp175.000
Essential Treatment OilEssential Oil 1 BotolRp35.000

Perlu Anda ketahui, layanan di Relique Spa di atas tidak terikat dan bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk reservasi Relique Spa di Pekalongan, Anda bisa menghubungi pihak pengelola di nomor telepon (0285) 4414237 dan untuk Relique Spa di Cilacap, lewat nomor telepon (0282) 533775.

[1] Pasla, Peter R. Y & Dessy Indah Sari Dinata. 2004. Jurnal Manajemen & Kewirausahaan Universitas Kristen Petra, Vol. 6(1): 82-92.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan