Tarif Pijat di Mercy Spa Bali




relaksasi pijat dan spa
relaksasi pijat dan spa

Dibekali dengan potensi alam yang menakjubkan serta budaya yang terus terjaga, membuat Bali memiliki pesona tersendiri di kalangan para turis, baik domestik maupun mancanegara. Karena itu, tidak mengherankan jika Pula Dewata hingga saat ini selalu ramai didatangi , dan menjadi ujung tombak sektor pariwisata di Indonesia.

relaksasi pijat dan spa
relaksasi dan

Nah, untuk semakin mendatangkan lebih banyak kunjungan para pelancong, Bali juga kian ‘bersolek’ dengan menyediakan berbagai penunjang sektor pariwisata. Di provinsi tersebut, wisatawan dapat dengan mudah menemukan club atau tempat hiburan malam. Selain itu, relaksasi seperti pijat dan spa juga bertebaran di berbagai sudut Bali.

Ada banyak tempat yang menyediakan fasilitas pijat dan spa di Bali. Nah, untuk artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Mercy Spa. Tempat relaksasi ini tersedia di dua yang berbeda. Mercy Spa yang pertama berlokasi di Jalan Sedap Malam, Kesiman, Denpasar Timur, sedangkan Mercy Spa yang kedua beralamat di Jalan Ciung Wanara VI, Renon, Denpasar Selatan.

Lihat Juga:   Tiket Masuk, Panorama, dan Kegiatan di Wonder Hill Jojogan, Pangandaran

Sayangnya, tidak banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai layanan Mercy Spa di media internet. Namun, berdasarkan penuturan salah satu tamu yang pernah berkunjung ke tempat ini, Mercy Spa yang berlokasi di Jalan Sedap Malam memiliki ruangan kamar yang nyaman, cenderung sepi, dengan terapis yang rata-rata berusia muda dan memiliki kemampuan pijat yang lumayan.

Secara umum, ada dua layanan treatment yang ditawarkan oleh Mercy Spa kepada para pengunjung. Treatment pertama adalah pijat dengan hanya menggunakan cream, sedangkan treatment yang kedua adalah pijat dengan menggunakan madu. Untuk layanan treatment pertama, dipatok di kisaran Rp350 ribuan, sedangkan treatment yang kedua berada di kisaran Rp450 ribuan.

Selain itu, tidak banyak info yang bisa ditelusuri mengenai Mercy Spa. Namun, yang pasti, Mercy Spa beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 WITA sampai dengan 23.00 WITA. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi customer service di nomor telepon 081338658030 atau langsung datang ke lokasi untuk bertanya-tanya dengan resepsionis.

Lihat Juga:   Update Cara Reservasi Segarra Ancol, Resto Pilihan di Pantai Carnaval

Sekadar informasi, spa sendiri merupakan suatu rangkaian perawatan yang terdiri dari pijat seluruh badan, lulur/body scrub, masker pemutih, musik, aromatherapy, mandi susu atau mandi aromatherapy, dan snack berupa kue-kue dan minum jahe hangat atau teh panas. Proses spa memakan waktu kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Pelengkap spa, juga tersedia perawatan hair spa pedicure, manicure, facial, pelangsingan tubuh, pengencangan payudara, pelurusan rambut, dan lainnya.

Menurut beberapa ahli, ada banyak manfaat dari pijat dan spa yang sudah terbukti dalam beberapa penelitian. Melalui sentuhan, pijat dapat mengaktifkan saraf yang terdapat di kulit, selain berpengaruh terhadap penampilan karena mencerahkan kulit. Sementara, secara psikologi, pijatan merangsang tubuh melepaskan hormon pereda nyeri yang menyebabkan bahagia. Hormon ini membuat emosi jadi lebih terkendali.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan