Griya Aisyah, Kos Putri Modern di Malang Terintegrasi Program Bimbingan Agama




Kos putri modern Griya Aisyah
Kos putri modern Griya Aisyah

Semua orang tua pasti ingin anak-anaknya berada di lingkungan yang positif, aman, nyaman, dan kondusif dalam proses belajar saat jauh dari pengawasannya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Griya Aisyah – Syariah bisa menjadi pilihan utama. ini merupakan kos modern yang terintegrasi dengan program-program bimbingan salat berjamaah, mengaji, serta tahfiz Al Quran sesuai kemampuan. Kegiatan ini juga didukung dengan ustazah yang akan membimbing setiap program pembelajaran.

Beralamat di Jl. Sigura-gura V No. 27 , letak Griya Aisyah sangatlah strategis di antara berbagai perguruan tinggi seperti Institut Teknologi Nasional, Universitas Negeri , Universitas Brawijaya, dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Jarak dari Griya Aisyah menuju empat perguruan tinggi tersebut bisa ditempuh tidak sampai lima menit jika menggunakan kendaraan bermotor. Jika memilih untuk berjalan kaki, juga tidak terlalu jauh, dengan waktu tempuh sekitar 1O menit.

Selain itu, Griya Aisyah juga berada di kompleks perumahan yang relatif tenang. Akses menuju pusat perbelanjaan seperti Malang Town Square (Matos) dan Transmart MX Mall juga tidak jauh. yang ditawarkan pun terhitung mewah. Di dalam seluas 3 x 4 meter, terdapat lemari pakaian, meja belajar, dan televisi.

Ada juga fasilitas kamar mandi dalam lengkap dengan shower, kloset duduk, dan air panas. Selain itu, tersedia fasilitas bersama yang bisa Anda gunakan seperti dapur, ruang makan, ruang tamu, ruang cuci, ruang jemur, balcon, parkir motor, serta musala di lantai 4 yang sangat luas untuk melaksanakan program-program yang telah dijadwalkan bagi penghuni kos.

Fasilitas ibadah di Griya Aisyah
Fasilitas ibadah di Griya Aisyah

Griya Aisyah

Durasi InapTarif
HarianRp150.000/hari
MingguanRp500.000/minggu
BulananRp1.200.000/bulan
TahunanRp13.200.000/tahun
Balkon di lantai dua Griya Aisyah
Balkon di lantai dua Griya Aisyah

Saat ini telah tersedia 20 kamar dan tengah dilakukan penambahan kamar untuk menunjang permintaan yang terus meningkat. Memilih Griya Aisyah sebagai tempat tinggal selama menempuh pendidikan tinggi di Malang diklaim sebagai pilihan tepat untuk memperoleh lingkungan positif, nyaman, dan kondusif dalam proses belajar.

Bagi Anda yang berminat menjadikan Griya Aisyah sebagai pilihan menginap, dapat melakukan pemesanan via aplikasi seperti Traveloka, Pegipegi, Airy Rooms, dsb. Selain itu, juga bisa menghubungi langsung pihak pengelola melalui nomor ponsel 0817-0477-757 yang aktif selama 24 jam.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum menginap di akomodasi ini. Pertama, Anda dilarang membawa pasangan yang bukan mahram. Selain itu, pengunjung dilarang membawa segala jenis minuman keras dan narkoba. Terakhir, Griya Aisyah juga memberlakukan jam malam.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah & Layak Inap di Kebayoran Lama




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan