Tarif Kamar Alexis Hotel, Akomodasi plus Hiburan Malam di Jakarta Utara




Alexis Hotel - www.tripadvisor.co.id

Saat ini, selain menyediakan kamar dengan mumpuni, beberapa penginapan (terutama skala bintang tiga ke atas) juga menghadirkan beberapa fasilitas hiburan untuk memanjakan para tamu. Dan, salah satu penginapan yang termasuk dalam kategori ini adalah Alexis , yang beberapa waktu lalu sempat booming karena disebut-sebut dalam debat calon Gubernur DKI .

Alexis Hotel - www.tripadvisor.co.id
Alexis Hotel – www.tripadvisor.co.id

 

Nama hotel ini sekilas mirip dengan hotel-hotel yang ada di luar negeri. Padahal, Alexis Hotel merupakan salah satu penginapan yang berada di Jakarta, tepatnya di Jalan R.E. Martadinata No. 1, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Seperti diutarakan sebelumnya, Alexis Hotel adalah salah satu penginapan yang juga menyediakan hiburan malam dan karenanya tidak cocok dijadikan tempat bermalam bagi tamu .

Umumnya, yang berkunjung ke Alexis Hotel adalah para kaum pria dewasa yang ingin mencari hiburan malam setelah lelah beraktivitas seharian. Namun, tidak jarang pula banyak kaum wanita yang juga mencari hiburan di tempat ini. Menurut yang banyak beredar di dunia maya, Alexis Hotel banyak dikunjungi karena menyediakan pelayanan “plus-plus” bagi para pengunjung pria maupun wanita.

Bahkan, untuk menjustifikasi bahwa Alexis Hotel merupakan tempat yang pas mencari hiburan malam, Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, beberapa waktu lalu sempat melontarkan pernyataan bahwa Alexis menyediakan “surga dunia” bagi kaum pria dewasa, terutama di lantai 7, dengan gadis-gadis dari luar negeri seperti Thailand, Vietnam, China, Uzbekistan, Rusia, Spanyol, dan masih banyak lagi.

Selain di lantai 7, kasak-kusuk yang beredar juga mengatakan bahwa Alexis Hotel menyediakan sajian tarian striptease dan sex show di catwalk lantai 1 pada hari-hari tertentu. Untuk masuk ke acara tersebut, para pengunjung wajib membayar tiket sebesar Rp100.000. Jika ingin open table di bar yang terletak di lantai 1 (4Play), minimal dikenai Rp2 jutaan.

Bagi pengunjung yang ingin berupa pijat relaksasi, spa, atau erotic massage dari gadis lokal di Alexis Hotel, harus menyiapkan dana minimal Rp1,375 jutaan. Sementara, jika ingin dipijat oleh gadis mancanegara, dibutuhkan biaya mulai Rp1,375 jutaan hingga Rp2,5 jutaan.

Di samping fasilitas “esek-esek”, Alexis Hotel juga menyediakan restoran yang menyajikan hidangan ala Indonesia dan beberapa negara luar seperti China, Jepang, dan negara lainnya. Selain itu, jika pengunjung ingin menghibur diri dengan bernyanyi, disediakan pula ruang karaoke bernama Xis Karaoke dengan berbagai macam list lagu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Lalu, bagaimana dengan kamar untuk menginap? Alexis Hotel menyediakan total 74 kamar yang bisa dikategorikan mewah bagi para tamu yang ingin menginap. Tarif kamar di hotel ini mulai Rp1 jutaan per malam. Di samping itu, Alexis Hotel juga menerapkan sistem pembayaran voucher dengan per voucher mulai Rp500 ribu. Untuk informasi lebih lengkap dan , bisa langsung menghubungi nomor (021) 69833333.

Lihat Juga:   Villa Vivi, Penginapan Hemat Dekat Batu Secret Zoo




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan