Hotel Wisma Jaya Bojonegoro, Lokasi Pusat Kota Tarif Ramah




Hotel Wisma Jaya Bojonegoro - www.booking.com
Hotel Wisma Jaya Bojonegoro - www.booking.com

Bojonegoro menjadi salah satu alternatif menarik bagi Anda yang sedang ke dan mungkin bosan berkunjung ke Malang, Batu, Jember, atau Banyuwangi. Pasalnya, kabupaten ini memiliki banyak objek alam kece yang sangat sayang dilewatkan. Masalah akomodasi pun tidak perlu khawatir, karena sudah ada banyak yang dapat dipilih, salah satunya Wisma Jaya yang punya tarif ramah di kantong.

Akomodasi ini dapat Anda temukan di Jalan Dr. Wahidin No. 43, Kepatihan, Bojonegoro, Jawa Timur. Memiliki nama resmi Hotel Wisma Djaja Syariah, penginapan ini berlokasi cukup strategis karena berada di pusat kota. Untuk menuju alun-alun, wisatawan cukup menempuh jarak sejauh 785 meter dari properti, sedangkan perjalanan ke Stasiun Bojonegoro cuma berselang 1,09 km.

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah di ini, Hotel Wisma Djaja Syariah dikatakan sebagai akomodasi yang cukup nyaman, dengan pelayanan yang ramah dan respon staf yang cepat, terutama ketika tamu hendak memesan kamar. Selain itu, yang ditawarkan pun dinilai cukup memadai, walau sewanya tergolong murah.

Namun, ada beberapa pengunjung yang mengeluhkan perkembangan hotel ini yang minim perbaikan. Pihak pengelola dikatakan kurang merawat fasilitas, dengan AC di beberapa kamar tidak bekerja dengan baik. Ini dinilai fatal karena saat ini, AC telah menjadi salah satu fasilitas umum yang sering ada di kamar penginapan, terlebih ketika akomodasi tersebut berada di kota berhawa panas seperti Bojonegoro.

Terlepas dari itu, Hotel Wisma Djaja Syariah sebenarnya terbilang rapi dan bersih, dengan bangunan yang punya desain modern. Ketika sampai di tempat ini, traveler akan menjumpai gedung hotel berwarna kalem, plus area parkir kendaraan di halaman depan yang sangat lapang. Beberapa tumbuhan hijau sengaja disebar di sudut hotel untuk memberikan nuansa yang lebih segar dan sejuk.

Hotel Wisma Jaya Bojonegoro - www.pegipegi.com
Hotel Wisma Jaya Bojonegoro – www.pegipegi.com

Terdiri dari dua lantai, suasana interior penginapan ini pun terbilang adem, dengan warna natural membalut dinding bagian dalam. Di sini, Anda akan menemukan meja resepsionis yang akan melayani selama 24 jam, ruang lobi yang luas dan bersih, teras, ruang santai yang bisa digunakan untuk menunggu jadwal check-in, hingga restoran atau tempat makan.

Beralih ke bagian kamar, unit-unit di Hotel Wisma Djaja Syariah didesain sederhana, namun tetap bersih dan terawat. Masing-masing kamat setidaknya sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti AC atau pendingin ruangan, akses Wi-Fi gratis selama 24 jam, lemari pakaian, cermin rias, meja, televisi layar datar, hingga kamar mandi pribadi.

Tarif Hotel Wisma Djaja Syariah

Tipe KamarTarif per Malam
Standard Twin Non ACRp185.000
Standard Twin ACRp215.000
Superior Double or Twin RoomRp280.000
Deluxe Double or Twin RoomRp300.000
Family Twin RoomRp460.000

Biaya sewa kamar Hotel Wisma Djaja Syariah di atas kami rangkum dari brosur resmi penginapan. Harga sewa kamar Hotel Wisma Djaja Syariah tersebut tentu saja tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, tarif juga bisa berbeda apabila Anda melakukan via situs booking online. Untuk lebih detail, silakan menghubungi nomor telepon (0353) 881315.

Lihat Juga:   Wisma Fits, Akomodasi Modern dan Lengkap di Kompleks RSAB Harapan Kita, Jakarta




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan