Harga Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog, Dekat Kawasan Golf Bogor




Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog, Bogor (sumber: pegipegi)
Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog, Bogor (sumber: pegipegi)

Bogor adalah sebuah yang menjadi destinasi wisata penting dalam pembangunan pariwisata Indonesia, karena memiliki beberapa tempat rekreasi yang menjadi daya tarik turis lokal maupun mancanegara.[1] Nah, bagi Anda yang tertarik liburan ke Kota Hujan ini, tak ada salahnya untuk mencari akomodasi berupa hotel mewah seperti Hotel Royal Tulip Geulis Gadog. Meskipun sewa kamar di sini tidak murah, tetapi fasilitasnya terbilang sangat lengkap.

dan Fasilitas Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog

Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog atau yang lebih dikenal dengan nama Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf adalah penginapan mewah yang terletak di Jl. Pasir Angin, Nagrak, Kec, Sukaraja, Bogor, . Seperti namanya, memang akomodasi ini terletak di kawasan bermain golf. Dari hotel menuju Gunung Geulis Golf & Country Club, jaraknya sekitar 280 m dan bisa dijangkau dengan berjalan kaki selama kurang lebih empat menit.

Lokasi Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog di tengah lahan hijau (sumber: pegipegi)
Lokasi Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog di tengah lahan hijau (sumber: pegipegi)

Sesampainya di lokasi, Anda akan melihat hotel megah yang ada di kawasan hijau. Bisa dibilang, hampir semua gedung hotel dikelilingi lapangan hijau yang luas dengan pinggiran berupa hutan dan taman kecil. Kawasan yang asri membuat udara di sekitar akomodasi menjadi lebih sejuk, dingin, dan segar.

Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, pihak hotel sudah menyiapkan area parkir yang luas. Meskipun sebagian besar area adalah lahan terbuka, tetapi khusus untuk spot parkir, mengusung konsep indoor. Ini bertujuan supaya kendaraan Anda terlindung dari hujan atau sinar matahari, sehingga mobil tidak cepat rusak. Bagian dalam area parkir diawasi CCTV dan dijaga security selama 24 jam, sehingga aman.

Lihat Juga:   Villa Mas, Akomodasi Strategis dan Murah Mulai Rp176 Ribuan di Puncak, Bogor

Sarana publik lainnya yang dimiliki Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog adalah area bersantai. Ada beberapa spot santai yang bisa Anda jadikan sebagai tempat melepas penat, di antaranya taman, area lobby, dan area . Semua tempat bersantai ini tentunya memiliki view yang berbeda.

Spot santai dekat kolam renang (sumber: pegipegi)
Spot santai dekat kolam renang (sumber: pegipegi)

Di taman, Anda bisa menikmati udara yang segar dan pemandangan yang asri. Area ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu spot bermain anak karena terdapat ayunan. Selain itu, taman ini biasa dijadikan sebagai tempat berfoto. Sementara itu, area bersantai di lobby terasa lebih classy, karena Anda akan melihat ruangan yang bernuansa elegan dan modern. Sebagai hiburan, ruangan ini dilengkapi dengan TV dan rak majalah.

Bagi Anda yang masih kurang puas bersantai di dua tempat ini, tak ada salahnya untuk berbaring di kursi malas pinggir kolam renang. Kolam renang hotel cukup luas dan terbagi menjadi kolam renang khusus dewasa dan khusus anak-anak. Tempat ini memiliki pemandangan berupa taman, hutan kecil, dan area perkebunan sekitar akomodasi.

Sebelum Anda beristirahat ke kamar, Anda bisa pergi ke restoran hotel. Biasanya, setelah lelah dan puas berenang, tamu akan mengisi perutnya dengan beragam hidangan lezat. Tempat makan di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog terbilang cukup mewah dengan konsep table manner untuk dan pasangan. Menu makanan yang disajikan juga beragam, mulai dari makanan khas Jawa Barat, Asian food, hingga Western food.

Lihat Juga:   The Peak Villa A Batu, Penginapan High-End dengan View Spektakuler di Lereng Gunung Panderman
Restoran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog (sumber: pegipegi)
Restoran Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog (sumber: pegipegi)

Setelah kenyang, Anda bisa menuju area kamar. Kamar-kamar di tempat inap ini terbilang luas dan beragam. Anda bisa memilih kamar dengan pemandangan lapangan hijau dan taman atau kamar dengan pemandangan hutan. Sementara itu, bagian dalam kamar difasilitasi dengan tempat tidur yang nyaman, set kursi dan meja santai, set meja rias, lemari pakaian, AC, TV, telepon, mesin pembuat minuman, lemari penyimpanan, dan meja kerja.

Kamar-kamar ini juga memiliki kamar mandi pribadi yang letaknya ada di pojok kamar atau di belakang area tidur. Setiap kamar mandi dibekali dengan cermin besar, wastafel, kloset duduk, tempat menjemur handuk atau pakaian, lemari penyimpanan, hairdryer, shower air hangat, bathtub, dan peralatan mandi lengkap.

Tarif Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog

Salah satu kamar Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog (sumber: pegipegi)
Salah satu kamar Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog (sumber: pegipegi)
Tipe KamarTarif per Malam (Rp)
Deluxe Room1.2874.495
Executive Deluxe Room1.510.245
Studio Room2.267.595
Executive Studio Room2.574.445

sewa kamar di Hotel Royal Tulip Gunung Geulis Gadog tidak terikat dan bisa berubah sesuai kebijakan pengelola. Anda bisa melakukan secara langsung di lokasi, melalui situs booking online, atau menghubungi pengelola melalui telepon di nomor (0251) 756 3800.

[1] Mulyana, Bedi. 2012. Pengembangan Kota Bogor sebagai Destinasi Pariwisata Internasional. Jurnal Ilmiah Pariwisata UNUD, Vol. 2(1): 1-12.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan