Tarif Homestay Zabalnur, Akomodasi Medium dan Modern di Surabaya




Homestay Zabalnur - plus.google.com

Berburu penginapan murah dan menengah menjadi salah satu yang banyak dilakukan sebagian orang sebelum berkunjung ke suatu daerah, terutama para pelancong yang memiliki bujet terbatas. Pasalnya, dengan mendapatkan bertarif murah, para pelancong ini dapat menghemat untuk keperluan lainnya, seperti transportasi atau makan.

Homestay Zabalnur - plus.google.com
Homestay Zabalnur – plus.google.com

 

Penginapan murah sendiri sudah banyak tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Selain di spot-spot seperti kawasan , penginapan dengan tarif ini juga banyak ditemukan di kota-kota metropolis seperti Surabaya.

Surabaya, siapa yang tidak kenal dengan kota ini. Berstatus sebagai ibukota Provinsi Jawa Timur, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, setelah . Sebagai kota metropolitan, Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di Jawa Timur serta wilayah Indonesia bagian timur. Karena itu, tak heran jika kota berjuluk Kota Pahlawan tersebut memiliki populasi hingga tiga juta orang.

Sebagai pusat bisnis dan perdagangan, di kota ini banyak dijumpai gedung pencakar langit, mal, plaza, apartemen, berbintang, hingga perguruan tinggi berskala nasional. Banyak perusahaan multinasional yang juga berkantor di Surabaya, seperti PT Sampoerna Tbk, Maspion, Unilever Indonesia, Pakuwon Group, Jawa Pos Group, hingga PT PAL Indonesia.

Dengan berbagai alasan itu, Surabaya ramai didatangi pengunjung, baik untuk urusan bisnis, pekerjaan, pendidikan, atau sekadar berlibur. Dan, berbicara mengenai penginapan di kota ini, salah satu yang bisa dijadikan rujukan adalah Penginapan Zabalnur.

Penginapan Zabalnur beralamat di Jalan Jambangan Kebon Agung No. 76, Jambangan, Surabaya. Penginapan yang mengusung konsep homestay ini berada dekat beberapa spot populer di Kota Surabaya, misalnya Jalan Ahmad Yani, Gedung Graha Pena, Kantor Polda Jatim, IAIN Sunan Ampel, hingga Royal Plaza.

Secara tampilan, bangunan Homestay Zabalnur tergolong megah untuk ukuran penginapan model homestay. Terdiri dari tiga lantai, dinding bangunan penginapan ini dihiasi dengan warna-warna terang yang mampu menarik perhatian para tamu, seperti biru muda, merah muda, dan merah.

Sementara, di bagian dalam atau interior, tampak bersih dengan dominasi warna putih di sekujur dinding. Ruang pertemuan atau lounge room penginapan ini dilengkapi dengan kursi empuk serta meja kecil dan karpet merah dan jendela tinggi. Sementara, di dalam kamar mencakup single bed atau king bed, kamar mandi dalam plus hot water, sarapan gratis, AC, plus akses Wi-Fi.

Tarif yang dipatok untuk masing-masing kamar di Homestay Zabalnur ini mulai Rp275.000 hingga Rp375.000 per malam. Untuk lebih lanjut mengenai penginapan ini atau untuk melakukan , bisa menghubungi nomor telepon (031) 58251776.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Murah di Anyer yang Cocok untuk Backpacker




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*