Tarif Homestay Rawamangun, Sediakan Akses Mudah ke Rawamangun Square




Homestay Rawamangun - @syafril john
Homestay Rawamangun - @syafril john

Apakah Anda berencana ke Rawamangun? Jika iya, pastikan Anda sudah memiliki list penginapan yang tepat. Dari sekian banyaknya yang berada di wilayah Jakarta Timur tersebut, Homestay Rawamangun bisa menjadi pilihan Anda yang ingin bermalam dekat Rawamangun Square.

Terletak di Jl. Perserikatan No. 5, RT 2/RW 8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, tersebut hampir tidak pernah sepi pengunjung. Pasalnya, lokasinya yang tidak jauh dari Terminal Pulogadung mempermudah para yang baru saja tiba ke Jakarta menuju penginapan.

Dari Terminal Pulogadung menuju Homestay Rawamangun, dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 7 menit hingga 8 menit mengendarai kendaraan bermotor. Namun, lamanya perjalanan juga tergantung dari kemacetan jalanan daerah tersebut. Selain dekat dengan terminal, penginapan juga dikelilingi dengan berbagai macam publik, mulai dari puskesmas, warung, restoran, bank, hingga mall.

Salah satu mall yang paling dekat dengan akomodasi, yaitu Rawamangun Square. Dari penginapan menuju pusat perbelanjaan tersebut, dapat ditempuh dalam waktu sekitar 6 menit berjalan kaki. Memang, lokasi akomodasi dan mall masih berada dalam satu jalan yang sama. Anda hanya perlu lurus saja ke arah Jl. Pegambiran menuju Jl. Perserikatan. Setelah kira-kira 500 m dari penginapan, Anda akan menemukan gedung Rawamangun Square yang berdiri megah.

Bisa dibilang, Homestay Rawamangun cocok untuk Anda yang doyan belanja dan . Anda bebas membeli berbagai macam keperluan atau barang, seperti baju, celana, tas, sepatu, perhiasan, hingga makanan di Rawamangun Square. Setelah puas dan lelah mengelilingi mall, Anda bisa kembali ke penginapan untuk istirahat.

Homestay Rawamangun - www.booking.com
Homestay Rawamangun – www.booking.com

Homestay Rawamangun sendiri memiliki hunian yang nyaman dan sederhana. Di dalam penginapan, Anda bisa beristirahat di ruang santai yang dilengkapi dengan pemandangan taman dan bangku. Selain itu, Anda juga bisa bersantai di ruang TV yang telah disediakan pihak pengelola.

Sementara, setiap kamar di Homestay Rawamangun telah dilengkapi dengan perabotan kamar lengkap, termasuk tempat tidur yang nyaman dan bersih, AC, lampu tidur, lemari, dan meja rias. Untuk kamar mandi, tersedia kamar mandi luar yang bisa digunakan bersama dengan tamu lainnya.

Bagi Anda yang membutuhkan akses internet super cepat, pihak akomodasi juga menyediakan Wifi dengan mulai Rp10 ribuan per orang. Wifi tersebut sudah bisa Anda nikmati di setiap area penginapan selama menginap di homestay. Walau memang tidak gratis, yang ditawarkan bisa dikatakan relatif murah.

Bagi Anda yang ingin menginap di Homestay Rawamangun, pastikan Anda juga mengetahui tarif menginap per malamnya. Tarif sewa kamar di Homestay Rawamangun per malamnya mulai Rp250.000. sewa kamar tersebut tentunya tidak terikat dan dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung kebijakan pengelola. Jika tertarik, untuk reservasi, Anda bisa datang langsung ke lokasi, melalui situs booking online, atau melalui telepon di 0812 8173 065.

Lihat Juga:   Wisma UNJ Jakarta, Sediakan Kamar Murah dan Aula Luas




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan