Homestay Pak Iken Nur Cholis, Akomodasi Simpel Dekat Cafe Sawah & Coban Rondo




Fasilitas kamar Homestay Pak Iken Nur Cholis
Fasilitas kamar Homestay Pak Iken Nur Cholis

Coban Rondo, air terjun elok tersebut merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Kota . Namun, tahukah Anda jika sebenarnya air terjun tersebut tidak masuk dalam wilayah administrasi Kota ? Yup, jika Anda belum tahu, sebenarnya Coban Rondo termasuk wilayah administrasi Kecamatan Pujon, Kabupaten .

Coban yang dalam bahasa Indonesia namanya berarti Air Terjun Janda tersebut memiliki pemandangan yang elok. Tidak hanya itu, wana wisata yang dibangun di kompleks Coban Rondo membuat bisa mendapatkan banyak pilihan hiburan.

Nah, bila Anda berasal dari luar kota dan ingin melancong ke Coban Rondo, Anda tidak perlu susah-susah mencari penginapan. Pasalnya, di daerah sekitar air terjun, sudah dibuka banyak homestay, salah satu contohnya adalah Homestay Pak Iken Nur Cholis. Tempat ini beralamat di Dusun Krajan RT 03/RW 02, Pujon Kidul, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jarak menuju pintu masuk Coban Rondo dari tersebut hanya sekitar 2 km.

Papan nama Homestay Pak Iken Nur Cholis
Papan nama Homestay Pak Iken Nur Cholis

Bila Anda tidak puas hanya dengan rekreasi di Coban Rondo, di Pujon juga terdapat banyak tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik. Jika Anda masih ingin mengunjungi tempat wisata yang berbau air terjun, Coban Pitu, Coban Kodok, dan Coban Kembar layak untuk Anda kunjungi. Sementara, bila Anda termasuk generasi milenial yang suka dengan tempat wisata yang menawarkan spot selfie yang Instagramable, Cafe Sawah dan Bukit Amping yang jaraknya sekitar 3 km bisa menjadi tempat wisata yang menarik.

Homestay Pak Iken Nur Cholis memiliki desain yang terbilang minimalis. Namun, fasilitas yang diberikan bisa dibilang lumayan. Saat memutuskan untuk menginap, Anda bisa menemukan parkir untuk mobil atau motor, teras, ruang tamu, LED TV, mandi, shower panas dan dingin dan sofa. Sementara, di tiap kamarnya, pengelola sudah menyiapkan ketel listrik, kopi dan teh, gantungan baju, tempat tidur yang nyaman, sprei, selimut, dan colokan listrik.

Fasilitas kamar mandi di Homestay Pak Iken Nur Cholis
Fasilitas kamar mandi di Homestay Pak Iken Nur Cholis

Jika berminat untuk bermalam di Homestay Pak Iken Nur Cholis, yang perlu Anda keluarkan tidak terlalu besar. Per malamnya, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp225.000 per kamar. tersebut tentunya dapat berubah kapan saja tergantung kebijakan pengelola.

Namun, sebelum memutuskan untuk menginap di tempat ini, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Pertama, pengelola melarang setiap pengunjung untuk membawa binatang peliharaan selama menginap. Selain itu, pengelola tidak menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Homestay Pak Iken Nur Cholis selama liburan ke Pujon, Anda bisa memesannya terlebih dahulu melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor 0868 8088 7658.

Lihat Juga:   Wisma Tani, Akomodasi Murah dan Bersih di Jakarta




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan