Fasilitas dan Tarif Terbaru Wisma Utan Panjang, Penginapan Murah Dekat Stasiun Pasar Senen




Wisma Utan Panjang

Alternatif transportasi menuju ke kini memang semakin beragam. Anda bisa naik kendaraan pribadi, maupun naik transportasi umum seperti bus, kereta api, atau . Nah, jika Anda termasuk wisatawan yang berkantong cekak, sarana transportasi dan cepat seperti kereta api menjadi sebuah solusi yang sangat tepat.

Kereta api yang melintasi kawasan Jakarta biasanya akan tiba di Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, atau Stasiun Pasar Senen. Jika Anda kebetulan berhenti di Stasiun Pasar Senen, tak perlu kebingungan mencari akomodasi. Sebab, saat ini sudah banyak sekali penginapan yang sengaja dibangun di dekat stasiun tersebut untuk memudahkan para wisatawan mencari untuk beristirahat.

yang dekat dengan tempat-tempat penting semacam itu biasanya mematok rate yang cukup mahal, yakni antara Rp180 ribuan hingga Rp300 ribuan. Namun, jika Anda mau lebih jeli dalam mencari, Anda masih bisa menemukan hotel yang tarifnya tak sampai Rp150 ribu. Benarkah? Yup, jika Anda merapat ke daerah Utan Panjang, Anda akan menemukan sebuah penginapan yang cukup populer di kalangan backpacker, yakni Wisma Utan Panjang.

Wisma Utan Panjang merupakan salah satu hotel murah yang bisa Anda jadikan alternatif untuk menginap di sekitar daerah Kemayoran, Jakarta. Penginapan ini beralamat di Jl. Kali Baru Timur VI No. 22, Utan Panjang, RT 2/RW 8, Kemayoran, Jakarta Pusat, 10640, Indonesia. Wisma Utan Panjang menyediakan cukup banyak kamar dengan sekitar Rp100 ribuan per malam. Cukup murah, bukan?

Wisma Utan Panjang

Meskipun begitu, tarif tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Meski demikian, perubahan harga sewa Wisma Utan Panjang tidak terlalu jauh dari tahun-tahun sebelumnya. Perubahan harga juga tergantung dari tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola.

Jangan khawatir soal akses penginapan yang satu ini. Pasalnya, Wisma Utan Panjang berada di yang cukup strategis dan dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mahoni hingga Stasiun Pasar Senen. Tak heran jika para pendatang atau backpacker yang bepergian ke Jakarta dengan naik kereta api dan tiba di Pasar Senen pasti sebagian besar akan memilih bermalam di Wisma Utan Panjang sebagai sarana akomodasi yang paling murah.

Meskipun tarifnya sangat terjangkau, seluruh kamar di Wisma Utan Panjang sudah dilengkapi dengan sederet yang cukup memadai seperti penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), televisi, kipas angin, kamar mandi dalam, dan juga ranjang yang nyaman untuk beristirahat.

Jika sedang kelaparan atau ingin membeli kebutuhan pribadi pun, Anda dijamin tak akan kesulitan, sebab di dekat lokasi Wisma Utan Panjang terdapat banyak warung dan ada juga beberapa minimarket yang menyediakan beragam kebutuhan harian Anda. Nah, apabila Anda memang berminat untuk menginap di Wisma Utan Panjang, Anda dapat langsung datang ke lokasi atau jika khawatir kehabisan kamar, Anda bisa memesan kamar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor telepon (021) 4252127.

[Almasshabur]

Lihat Juga:   Villa Panorama 9, Tawarkan Suasana Tenang Dekat Balai Kota Among Tani Batu




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan