Tarif & Fasilitas Villa Puri Lila, Akomodasi Cozy di Oro-Oro Ombo, Batu




Villa Puri Lila (sumber: traveloka)
Villa Puri Lila (sumber: traveloka)

Setiap akhir pekan, hampir selalu disesaki pelancong yang datang dari seluruh Nusantara. Biasanya, mulai Jumat malam, wisatawan yang rata-rata datang bersama keluarga sudah memenuhi penginapan di sekitar Kota Apel.

Bagi wisatawan yang berkantong tebal, berbintang tiga ke atas atau villa mewah seringkali menjadi pilihan inap. Namun, untuk pelancong yang memiliki dana terbatas, villa di kawasan Songgoriti atau homestay di Oro-Oro Ombo merupakan incaran utama mereka.

Homestay di Oro-Oro Ombo dan villa di Songgoriti sering dianggap sebagai tempat menginap untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Namun, soal kenyamanan, penginapan tersebut sebenarnya tak kalah dengan kelas atas, meski fasilitasnya terbatas. Salah satu yang tetap nyaman untuk ditinggali meski tarifnya murah adalah Villa Puri Lila.

Villa Puri Lila, ruang tengah (sumber: traveloka)
Villa Puri Lila, ruang tengah (sumber: traveloka)

Villa Puri Lila beralamat di Kompleks Batu Green Park No. 17, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur. Tempat inap ini berlokasi di sebelah timur sekitar 500 meter dari Eco Green Park.

Selain dekat Eco Green Park, penginapan ini juga hanya berjarak sekitar 600 meter dari Batu Secret Zoo. Sementara, Museum Satwa, yang terkenal dengan wahana edukasinya, hanya berjarak sekitar 700 meter. Tak hanya itu, untuk menuju tempat lain yang cukup populer misalnya Coban Putri, Coban Rais, Museum Angkut, Jatim Park 1, dan Alun-Alun Kota Batu, jaraknya tidak terlalu jauh.

Soal fasilitas, akomodasi ini menghadirkan fasilitas yang cukup lumayan. Di tempat umum, Anda bisa menemukan tempat parkir yang cukup luas, taman, akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, ruang keluarga, sofa, LED TV, DVD player, dispenser, kulkas, dan dapur lengkap dengan peralatan memasak. Selain itu, akomodasi ini juga didukung dengan mandi yang dilengkapi shower panas dan dingin.

Salah satu kamar di Villa Puri Lila (sumber: traveloka)
Salah satu kamar di Villa Puri Lila (sumber: traveloka)

Nah, Villa Puri Lila ini menawarkan tiga unit kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang. Agar pengunjung semakin betah selama menginap, di tiap kamar sudah disiapkan berbagai macam fasilitas seperti spring bed, selimut, lemari, dan meja rias.

` Meski lokasinya strategis dan fasilitasnya lengkap, Villa Puri Lila tetap menawarkan tarif yang affordable. Bila tertarik untuk menginap, Anda akan dikenakan biaya mulai Rp603.000 per malam. Publish rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season, tarifnya bisa berubah sesuai ketentuan pengelola.

Jika Anda tertarik untuk menginap di Villa Puri Lila selama berlibur bersama keluarga atau sahabat di kota berjuluk Paris van East Java, Anda bisa datang langsung ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesan di salah satu situs online atau bisa juga melalui telepon di nomor 0852 7341 5911.

Lihat Juga:   Demilo Inn, Guest House Murah & Lengkap di Dekat Predator Fun Park




Tentang M. Nur Fahmi1310 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan