Djagad Villa Family B3, Akomodasi Representatif Dekat BNS




Djagad Family B3
Djagad Family B3

Oro-Oro Ombo memang dikenal sebagai salah satu kawasan yang representatif untuk mencari penginapan di Kota Batu. Pasalnya selain lokasinya dekat dengan berbagai tempat yang populer, di desa tersebut Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai akomodasi. Bahkan setiap tahunnya, Anda bisa menemukan akomodasi baru di sekitaran desa tersebut.

Salah satu akomodasi gress yang bisa Anda jadikan referensi untuk menginap di Oro-Oro Ombo adalah Djagad Family B3. yang dibuka akhir tahun 2018 ini sudah banyak diminati meskipun baru beroperasi.

Anda bisa menemukan Djagad Villa Family B3 di Jalan TVRI, Perumahan D’Jagad Land Batu Tahap 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Beberapa alasan mengapa penginapan tersebut banyak diminati adalah fasilitasnya yang lengkap dan tarifnya yang dinilai cukup terjangkau.

Djagad Family B3, ruang tamu
Djagad Family B3, ruang tamu

Tujuan Anda melancong ke Batu tentu saja tidak hanya pindah tempat tidur, bukan? Nah, di dekat Djagad Villa Family B3, ada beberapa destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bila Anda menyukai selfie dan ingin eksis di media sosial, spot-spot foto yang berada di Batu Flower Garden bisa menjadi tujuan yang menarik. Sementara bila Anda berlibur dengan anak kecil, theme park seperti Eco Green Park dan Batu Secret Zoo yang berjarak sekitar 1,5 km, bisa menjadi tempat yang pas untuk bermain sambil belajar.

Akomodasi gress tersebut mengusung gaya modern minimalis sebagai arsitektur bangunannya. Pengaplikasian cat krem sebagai warna eksteriornya dan perpaduan krem dan biru untuk bagian interiornya membuat properti ini tampak cerah.

Nah, agar tamu merasa betah saat menginap, pengelola sudah menyiapkan yang lumayan. Di area umum, Anda bisa menemukan tempat parkir untuk mobil dan motor, ruang tamu, sofa, LED TV, sound system, dapur, peralatan memasak, mandi, shower panas & dingin, dan meja makan. Sementara, untuk kamarnya, akomodasi ini dilengkapi tempat tidur yang nyaman, gantungan baju, selimut, bed cover, dan colokan listrik.

Djagad Family B3, fasilitas kamar
Djagad Family B3, fasilitas kamar

Penginapan yang memiliki dua unit kamar tersebut berkapasitas maksimal enam orang. Untuk bisa menginap di sana, Anda hanya butuh membayar sewa mulai Rp600.000 per malam. Layaknya penginapan lain yang ada di Oro-oro Ombo, rate tersebut hanya berlaku saat normal season, sedangkan untuk peak season tarifnya menyesuaikan sesuai dengan ketentuan pengelola.

Nah, bila Anda berminat untuk bermalam di Djagad Villa Family B3, Anda bisa terlebih dahulu memesannya melalui salah satu situs booking online. Sementara, untuk informasi lebih lanjut tentang perubahan atau ketersediaan properti, Anda bisa menghubungi pihak pengelola melalui ponsel di nomor 0857 9737 7269. Sekadar tambahan informasi, jika ingin melakukan early check-in, Anda bisa menghubungi pengelola minimal dua hari sebelumnya.

Lihat Juga:   Wisma Sentosa, Penginapan Murah Harga Rp 150 Ribuan Dekat Pantai Losari Makassar




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan