Tarif dan Lokasi Losmen Rita Pangandaran




Losmen Rita Pangandaran - losmenrita.hotel.mypangandaran.com
Losmen Rita Pangandaran - losmenrita.hotel.mypangandaran.com

merupakan salah satu kabupaten yang ada di . Pangandaran berasal dari sebagian wilayah Kabupaten Ciamis, yang terdiri dari Kecamatan Parigi, Kecamatan Cijulang, Kecamatan Cimerak, Kecamatan Cigugur, dan kecamatan lainnya. Ibu Kota Kabupaten Pangandaran berkedudukan di Kecamatan Parigi.

Losmen Rita Pangandaran - losmenrita.hotel.mypangandaran.com
Rita Pangandaran – losmenrita..mypangandaran.com

Pangandaran dikenal sebagai daerah yang memiliki potensi wisata. Salah satunya adalah Pantai Pangandaran. Pantai tersebut terletak di Jl. Bulak Laut, Pananjung, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Agar bisa sampai ke pantai tersebut, setidaknya Anda harus menempuh perjalanan sekitar 2 jam 16 menit dari pusat kota Kabupaten Ciamis.

Di pantai tersebut, Anda bisa menikmati beberapa aktivitas seperti diving, water tubing, renang di pantai, berjemur di atas pasir dan lainnya. Tidak heran apabila tempat tersebut menarik banyak pengunjung, baik dari sekitar wilayah tersebut ataupun di luar wilayah itu.

Hingga saat ini, Pangandaran masih menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup diminati oleh banyak baik domestik maupun mancanegara. Hal itu terjadi karena ada beberapa lokasi wisata yang dianggap bagus untuk dinikmati.

Lihat Juga:   Hotel dan Penginapan Murah di Bawah Rp500 Ribuan di Little India, Singapore

Bagi pengunjung dari luar daerah yang berencana untuk menginap, tidak perlu khawatir. Hal itu dikarenakan, di Pangandaran, terdapat beberapa pilihan tempat untuk menginap. Salah satunya adalah Losmen Rita Pangandaran.

Losmen tersebut terletak di Kidang Pananjung (gang cucut belakang martabak bangka). Letaknya dinilai strategis, yaitu berada tepat di Pusat Wisata Pantai Pangandaran, sehingga memungkinkan Anda untuk menjangkau objek wisata yang ada di Pantai Pangandaran dan sekitarnya dengan berjalan kaki.

Losmen Rita dianggap cocok untuk para mahasiswa dan pecinta travelling dengan konsep backpacker. Hal tersebut dikarenakan tarifnya yang bisa dianggap cukup terjangkau, yaitu Rp 200.000 hingga Rp 250.000. Dengan harga itu, Anda sudah bisa menikmati sarapan. tetapi, harga atau tersebut tidak berlaku ketika long weekend, libur Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.

Lihat Juga:   Losmen Butet, Penginapan Murah Dekat Merak

Gambaran secara umum tentang Losmen Rita yaitu penginapan tersebut memiliki 5 AC dan 8 non-AC (fan/kipas angin). Di losmen tersebut, terdapat tambahan yaitu dengan adanya mesin cuci, kulkas dan dapur umum.

Untuk kamar, tempat tersebut memiliki dua kamar, yaitu Standar AC dan Standar fan. Fasilitas kedua kamar tersebut berbeda, tergantung kamarnya. Untuk kamar Standar AC, fasilitas di dalam kamar yaitu 1 bed, AC, TV, dispenser, dan kamar mandi. Sedangkan, untuk kamar Standar fan, fasilitasnya yaitu 1 bed, fan, TV, dan kamar mandi. Masing-masing kamar dapat diisi 2 (dua) orang. Hal itu dikarenakan, kasur yang disediakan cukup untuk dua orang.

Apabila Anda membutuhkan bantuan atau informasi lebih lanjut, berdasarkan situs losmenrita.hotel.mypangandaran.com, bisa menghubungi di nomor 0265-639380 atau 081 316 987 988.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*