Punya Fasilitas Memadai, Tarif Blue Ocean Villa Batu Rp520 Ribuan




Blue Ocean Villa Batu (sumber: booking.com)
Blue Ocean Villa Batu (sumber: booking.com)

Blue Ocean , mendengar nama tersebut, Anda mungkin akan mengasosiasikannya dengan sebuah penginapan mewah yang berada di tepi pantai. Pandangan tersebut tentu saja tidak salah, karena beberapa villa pantai kelas atas di Bali dan Mauritius juga menggunakan nama tersebut. Namun, untuk kali ini, kita tidak akan membahas villa yang berada di kedua destinasi favorit itu. Blue Ocean Villa yang akan dibahas kali ini adalah yang berada di Kota Batu.

Sebagian dari Anda mungkin merasa nama tersebut kurang cocok disematkan pada sebuah villa yang berada di Kota Apel. Maklum saja, kota berjuluk Little Swiss of Java memang tidak memiliki pantai. Namun, jika maksud penamaan tersebut adalah untuk branding , tetap sah-sah saja, bukan?

Blue Ocean Villa Batu beralamat di Jalan Suropati, Kompleks Kusuma Pesanggrahan Wukir No. 06, Kota Batu, . Tempat inap tersebut hanya berjarak sekitar 1 km dari Kusuma Water Park.

Interior Blue Ocean Villa Batu (sumber: booking.com)
Interior Blue Ocean Villa Batu (sumber: booking.com)

Untuk menuju akomodasi ini, dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Sudiro, kemudian belok ke kiri menuju Jalan Wage Rudolf Supratman. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu perempatan, kemudian dilanjutkan dengan belok kiri menuju Jalan Suropati. Setelah itu, lurus saja hingga bertemu Taman Makam Pahlawan (TMP), dan villa ini sekitar 30 meter dari TMP dan berada di sebelah kiri jalan.

Villa ini berlokasi tidak jauh dari beberapa tempat wisata di Kota Batu. Dari Museum Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Pemandian Tirta Nirwana yang letaknya di Songgoriti bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Nah, soal desain, penginapan ini menawarkan arsitektur modern minimalis. Penggunaan cat warna putih pada bagian eksteriornya menawarkan kesan yang elegan. Sementara, tambahan ornamen batu alam memunculkan kesan natural dari hunian ini.

Fasilitas kamar Blue Ocean Villa Batu (sumber: booking.com)
Fasilitas Blue Ocean Villa Batu (sumber: booking.com)

Fasilitas yang ditawarkan akomodasi ini tidaklah murahan, bahkan terbilang cukup lengkap. Di villa ini, Anda akan menemukan fasilitas seperti dua kamar tidur dengan double bed, kamar mandi yang dilengkapi shower panas & dingin, ruang tamu, teras, dapur, kitchen set, LED TV, wastafel, dan lemari. Selain itu, Anda juga diberi kebebasan untuk membawa hewan peliharaan, asalkan dapat menjaga kebersihannya.

Segala fasilitas di akomodasi ini dapat Anda nikmati dengan membayar sewa sebesar Rp520.000 per malam. Dengan membayar tarif tersebut, Anda bisa mengisi akomodasi ini untuk enam orang.

Apabila Anda tertarik untuk menginap di Blue Ocean Villa Batu selama berlibur di Kota Batu, Anda bisa memesannya melalui beberapa situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya.

Lihat Juga:   Guest House dan Homestay Murah di Jember, Tarif Mulai Rp60 Ribuan




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan