Tarif Bersaing, Ini Rekomendasi Penginapan di Pamekasan




Ilustrasi: kamar hotel di Pamekasan (sumber: cahayaberlianhotel.com)

Jika Anda sedang merencanakan ke dan kebetulan tidak memiliki kerabat atau kenalan di sana, tidak perlu khawatir mengenai penginapan. Pasalnya, sudah ada beragam akomodasi yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Pamekasan. Berikut kami sajikan referensi penginapan populer di Pamekasan dengan tarif yang bersaing.

Cahaya Berlian

Penginapan ini beralamat di Jalan Raya Panglegur No. 69-71, Tlanakan, Pamekasan, Madura. Cahaya Berlian Hotel hanya berselang 395 meter menuju Rumah Sakit Dr. H. Slamet Martodirdjo dan 2,39 km menuju Kaldu Kokot 76. Jika hendak bepergian ke Alun-Alun Pamekasan, jarak dari properti hanya sekitar 3,02 km.

Dilansir dari situs resminya, Cahaya Berlian Hotel diklaim sebagai satu-satunya boutique hotel di Pulau Madura, yang mengusung konsep tematik kekinian. Akomodasi ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan menginap selama turis melancong ke Pulau Garam dengan komplet seperti keamanan 24 jam, TV kabel, Wi-Fi gratis, air panas dan dingin, kamar luas, , hingga sky lounge.

Tarif Cahaya Berlian Hotel

Cahaya Berlian Hotel (sumber: cahayaberlianhotel.com)
Cahaya Berlian Hotel (sumber: cahayaberlianhotel.com)
Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp250.000
Deluxe RoomRp300.000
Superior RoomRp325.000
Executive RoomRp375.000

tarif kamar Cahaya Berlian Hotel di atas kami rangkum dari situs resmi akomodasi yang bersangkutan. Harga sewa kamar Cahaya Berlian Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan. Jika Anda tertarik, bisa melakukan via nomor telepon (0324) 3510652 dan email di alamat reservation@cahayaberlianhotel.com.

Hotel Homestay Asri Pamekasan

Anda bisa menemukan akomodasi ini Jalan P. Trunojoyo Gang VI No. 2B, Patemon, Pamekasan, Madura. Hotel Homestay Asri Pamekasan berlokasi cukup strategis karena hanya berselang 531 meter menuju Kaldu Kokot 76 dan 1,16 km menuju Alun-Alun Pamekasan. Selain itu, properti tidak jauh dari Rumah Sakit Dr. H. Slamet Martodirdjo dengan jarak sekitar 1,47 km.

Hotel Homestay Asri (sumber: Traveloka)
Hotel Homestay Asri (sumber: Traveloka)

Menurut ulasan para tamu yang sempat singgah, selain lokasi yang strategis, kelebihan penginapan ini adalah kondisi bangunan yang lumayan baik dengan konsep kamar mirip bungalow. Meski berada di tengah , suasana akomodasi juga cukup nyaman dan tidak berisik. Namun, sebagian pengunjung mengeluhkan kondisi dapur yang kurang terawat dan pelayanan yang belum profesional.

Jika Anda berminat bermalam di tempat ini, Anda perlu membayar tarif Rp310 ribuan per malam untuk menginap di kamar tipe Joko Tarub. tersebut sudah termasuk fasilitas 1 double bed atau 2 single bed dan sarapan gratis. Untuk pemesanan kamar, selain via situs booking online, juga bisa dilakukan melalui nomor telepon (0324) 335855.

New Ramayana Hotel

Tidak jauh dari Hotel Homestay Asri Pamekasan, terdapat New Ramayana Hotel yang terletak di Jalan P. Trunojoyo No. 88, Pamekasan, Madura. Akomodasi ini hanya berselang 693 meter menuju Rumah Sakit Dr. H. Slamet Martodirdjo dan 1,30 km menuju Kaldu Kokot 76. Apabila Anda hendak bepergian ke Alun-Alun Pamekasan, jarak dari properti berkisar 2 km.

Sebagai tempat bermalam, New Ramayana Hotel sudah menyediakan setidaknya 36 unit kamar yang terbagi menjadi tiga tipe, yaitu VIP 1, VIP 2, dan VVIP Room. Masing-masing kamar telah didukung dengan fasilitas seperti double bed atau 2 single bed, AC, televisi kabel, kamar mandi pribadi plus water heater, serta sarapan gratis.

Tarif New Ramayana Hotel

New Ramayana Hotel (sumber: Traveloka)
New Ramayana Hotel (sumber: Traveloka)
Tipe KamarTarif per Malam
VIP 2Rp330.000
VIP 1Rp390.000
VVIPRp450.000

Daftar tarif kamar New Ramayana Hotel di atas kami rangkum dari berbagi sumber, termasuk situs booking online. Harga sewa kamar New Ramayana Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan. Untuk informasi lebih detail atau melakukan reservasi, bisa menghubungi nomor telepon (0324) 333237.

Odaita Hotel

Akomodasi ini beralamat di Jalan Raya Sumenep No. 88, Pademawu, Pamekasan, Madura. Odaita Hotel hanya berselang 991 meter menuju Edu Wisata Selamat Pagi Madura dan 1,14 km menuju Front One Restaurant. Jika wisatawan hendak bepergian ke Rumah Sakit Paru Pamekasan, cukup menempuh perjalanan sejauh 1,56 km dari properti.

Ada banyak fasilitas mewah yang dapat Anda temukan ketika menginap di hotel ini. Pengelola setidaknya sudah menyiapkan pendingin ruangan (AC), kamera CCTV untuk keamanan, LED TV, kunci kamar elektronik, akses Wi-Fi gratis, hot & cold water, keamanan 24 jam, tempat tidur tipe king atau twin, kamar terhubung, hingga lahan parkir.

Tarif Odaita Hotel

Odaita Hotel (sumber: booking.com)
Odaita Hotel (sumber: booking.com)
Tipe KamarTarif per Malam
Standard RoomRp363.000
Deluxe KingRp544.500
Deluxe TwinRp544.500
Royal DeluxeRp574.750

Daftar biaya sewa kamar Odaita Hotel di atas kami rangkum dari berbagi sumber, termasuk situs booking online. Harga sewa kamar Odaita Hotel tersebut tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan. Untuk informasi lebih detail atau melakukan reservasi, bisa menghubungi nomor telepon (0324) 329329 atau 0813 3558 8200.

Front One Hotel Pamekasan

Front One Hotel Pamekasan (sumber: skyscanner.com)
Front One Hotel Pamekasan (sumber: skyscanner.com)

Jika Anda datang ke Madura dengan bujet berlebih dan membutuhkan penginapan yang sedikit mewah, Front One Hotel bisa menjadi salah satu opsi yang menarik. Akomodasi berada di Jl. Jokotole 282 Pamekasan, Madura, atau berselang 1,19 km dari Rumah Sakit Paru Pamekasan. Jika wisatawan hendak piknik ke Edu Wisata Selamat Pagi Madura, jarak dari properti hanya 1,45 km.

Pengelola hotel sudah menyiapkan fasilitas yang terbilang memadai, termasuk kolam renang terbuka, taman, pusat kebugaran, bar, restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, akses Wi-Fi gratis, serta balkon dengan pemandangan kolam renang. Setiap kamarnya juga telah memiliki meja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, serta area tempat duduk.

Setidaknya, ada dua tipe kamar yang dapar Anda pilih, yaitu Deluxe Twin Pool View dan Deluxe King Pool View. Untuk kamar pertama, disewakan dengan tarif Rp436 ribuan per malam, sedangkan biaya sewa kamar kedua berkisar Rp485 ribu per malam. Apabila Anda tertarik singgah, bisa reservasi via nomor telepon (0324) 3510000.

Lihat Juga:   Penginapan Pugeran Yogyakarta, Akomodasi Murah Incaran Backpacker




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan