Sutomo Guest House, Penginapan di Pusat Kota Medan dengan Fasilitas Modern




Sutomo Guest House
Sutomo Guest House

Perkembangan Kota dari waktu ke waktu memang semakin pesat. Bahkan saat ini telah menjelma jadi salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki banyak potensi menarik untuk dikunjungi seperti Istana Maimun, Danau Toba, Sipinsur, Danau Siombak, Taman Labirin, Sipisopiso, dan masih banyak lagi tempat mempesona lainnya.

Sutomo Guest House
Sutomo

Tak hanya objek wisata saja yang berlimpah, sarana di Medan pun kini semakin komplit. Anda bisa menemukan beragam penginapan untuk beristirahat selama berlibur di Medan, mulai dari kelas melati, , guest house, hingga berbintang. Anda bisa menentukan sendiri penginapan mana yang Anda rasa paling terjangkau dan sesuai kebutuhan. Jika mencari penginapan di pusat kota yang nyaman dan aksesnya mudah, Anda bisa mempertimbangkan Sutomo Guest House.

Sutomo Guest House merupakan sebuah penginapan yang terletak di Jalan Sutomo No. 404-406/20-22, Simpang Jalan Serdang, Sidodadi, Medan Timur, Sumatera Utara, 20231, Indonesia, tepatnya di sebelah Bank Mestika Medan. Meski konsepnya hanya sebuah guest house, namun Sutomo Guest House menawarkan lokasi akomodasi yang cukup strategis karena berada di pusat kota dan lokasinya ada di jalan protokol, sehingga memudahkan akses Anda untuk menuju berbagai tempat menarik di Kota Medan.

Lihat Juga:   Hasanah Guest House Gajayana, Penginapan Syariah Rp200 Ribuan Dekat UIN Malang

Apabila Anda menginap di Sutomo Guest House, Anda bisa memperoleh akses yang dekat ke berbagai tempat seperti Universitas HKBP Nommensen, wahana wisata Space Ranger, Lapangan Merdeka, Stasiun Kereta Api medan, RSUD Dr. Pirngadi, dan masih banyak lagi pusat-pusat keramaian lainnya. Untuk mencari posisi Sutomo Guest House pun tidak sulit karena nuansa eksterior bangunan penginapan ini cukup unik, sepintas Anda pasti sudah bisa menemukan sebuah penginapan bernuansa modern dengan dominasi warna serba cokelat.

Di Sutomo Guest House terdapat sejumlah fasilitas memadai seperti ranjang spring bed lengkap dengan seprai, bantal, guling, dan selimut. Kemudian dalam kamar Sutomo Guest House dilengkapi lemari pakaian, TV layar datar, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), cermin, kamar mandi dalam dengan shower dan kloset duduk, wastafel, meja, kursi, hingga handuk. Selain itu disediakan pula area dapur kering, ruang makan, kulkas, dispenser, dan area parkir kendaraan dalam gedung.

Lihat Juga:   Sejarah, Fasilitas, dan Tarif Wisma Landhuis IPB Bogor

Sayangnya informasi mengenai penginapan Sutomo Guest House di dunia maya masih cukup minim. Belum ada sumber yang menyebutkan berapa harga atau rate sewa kamar di Sutomo Guest House. Namun kemungkinan kamar Sutomo Guest House tidak semahal saat menginap di hotel berbintang. Apabila Anda ingin mengetahui informasi lebih jelas seputar harga sewa dan berminat melakukan , Anda bisa langsung menghubungi pihak pengelola di:

Sutomo Guest House

: Jl. Sutomo No. 404-406/20–22, Simpang Jalan Serdang, Sidodadi, Medan Timur, Sumatera Utara, 20231
Nomor telepon: 081973101112




Tentang Dian Kartika1102 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan