Suka Hal-Hal Berbau Jepang? Yuk, Coba Penginapan Ala Jepang di Bandung Berikut!

Villa Air Natural Resort - www.traveloka.com

Mau liburan ke Jepang, tapi tabungan masih jauh dari kata cukup? Anda tak perlu resah, pasalnya saat ini sudah ada sebuah penginapan ala Jepang di Bandung yang memungkin Anda merasakan nuansa layaknya sedang berada di Jepang, tapi tanpa perlu paspor atau visa. Wah, seperti apa sih tempatnya?

Villa Air Natural Resort - www.traveloka.com

Air Natural – www.traveloka.com

Jika Anda penasaran, cobalah untuk menengok sebuah bernama Villa Air Natural Resort. bernuansa Jepang ini beralamatkan di Kompleks Vila Istana Bunga, Jalan Kolonel Masturi KM. 09, Lembang, Karyawangi, Parongpong, Bandung, Jawa Barat, 40559, Indonesia. Lokasinya cukup mudah dituju, karena hanya berjarak sekitar 18,5 km dari pusat kota. Yang lebih menarik lagi, Villa Air Natural Resort juga dekat dengan sejumlah tempat lainnya seperti Taman Dusun Bambu, Jendela , Farmhouse, hingga Gunung Tangkuban Perahu.

Sejauh mata memandang, di Villa Air Natural Resort Anda akan dimanjakan pemandangan rumah-rumah ala Jepang yang didominasi dengan ornamen kayu dan di bagian depan dihiasi dengan kolam-kolam yang gemericik airnya benar-benar menenangkan.

Lihat Juga:   Guest House Recommended di Jalan Juanda, Samarinda

Selain menyediakan rumah-rumah bernuansa Jepang, di Villa Air Natural Resort juga tersedia fasilitas penunjang seperti , kafe, indoor sport, toko cenderamata, hingga ruang pertemuan. Yang lebih unik lagi, Villa Air Natural Resort menawarkan sebuah villa mewah berukuran besar yang dilengkapi balkon di bagian atas untuk memudahkan Anda melihat pemandangan dari ketinggian atau sekadar berfoto-foto selfie.

Villa mewah tersebut dilengkapi 4 unit bernuansa modern dan bersih. Dinding-dinding pada villa mewah ini didominasi dengan kaca. Suasananya hampir mirip seperti rumah di film Keanu Reeves, The Lake House yang romantis itu. Anda tentunya sudah bisa membayangkan seperti apa menyenangkannya menginap di penginapan satu ini.

Tak hanya sekadar bermalam, di Villa Air Natural Resort Anda pun dapat melakukan aktivitas seru lainnya seperti berkuda, botanical tour, Lembang tour, atau petik strawberry. Harga atau rate villa di Villa Air Natural Resort dipatok mulai dari Rp 1,95 jutaan untuk Reguler Weekday, sedangkan pada saat weekend tarifnya dibanderol lebih mahal, yakni Rp 2,3 jutaan per malam. Tapi tetap saja lebih murah daripada terbang ke Jepang bukan?

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Sewa Villa Anggrek di Puncak, Bogor

Alternatif selain di Villa Air adalah dengan menginap di Tea Garden Resort yang terletak di Dusun Cigereng, Sagalaherang, Kabupaten Subang. Nuansa Jepang di penginapan ini mungkin tidak sekental di Villa Air, namun di Tea Garden Resort menyediakan sudut khusus bernama Japanese Tatami Space yang memungkinkan Anda duduk ‘melantai’ ala orang-orang Jepang. Keren kan? sewa kamar di Tea Garden Resort berkisar mulai Rp 325 ribu untuk 8 pax per cottage (minimum 20 pax).

Jika ingin melakukan reservasi di Villa Air Natural Resort, Anda bisa melakukan booking online atau menghubungi nomor telepon 085100702668. Sedangkan reservasi di Tea Garden Resort dapat menghubungi (0260) 470962.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>