Standard Resort Batu, Alternatif Villa Menarik untuk Acara Mahasiswa




Standard Resort Batu, fasilitas istirahat yang nyaman
Standard Resort Batu, fasilitas istirahat yang nyaman

Mahasiswa yang berkuliah di Malang biasanya memanfaatkan villa-villa di Songgoriti, untuk mengadakan acara seperti pelantikan, rapat kerja, atau workshop. Tarifnya yang murah dan suasananya yang nyaman merupakan alasan utama pemilihan akomodasi di sekitar kawasan ini.

Di Songgoriti sendiri, terdapat beberapa villa yang sudah menjadi favorit mahasiswa, misalnya Villa Rizky, Villa Panda 1 dan 2, Standard Batu, dan Guest House Paralayang. Namun, untuk kali ini, yang akan dibahas adalah Standard Batu.

Standard Resort Batu merupakan akomodasi berkapasitas besar yang berlokasi di Jl. Mawar No. 17A, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, . Akomodasi ini berada di sebelah timur sekitar 50 meter dari Seulawah Resort.

Standard Resort Batu, halaman depan
Standard Resort Batu, halaman depan

Rute untuk menuju akomodasi ini cukup mudah. Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda ke Jalan Gajah Mada. Setelah itu, lurus saja menuju arah Songgoriti. Kemudian, setelah melewati Grand Palem, pelankan laju kendaraan Anda, dan belok kiri di perempatan Jalan Mawar. Dari perempatan tersebut, akomodasi ini berjarak sekitar 200 meter.

Lihat Juga:   Fasilitas dan Tarif Penginapan di Kebun Teh Wonosari Lawang

Saat menginap di ini, lebih asyik jika Anda menjelajah beberapa di Batu sebelah barat seperti Coban Rondo, Paralayang, Goa Pinus, dan Omah Kayu. Namun, jika Anda dan rombongan tak bisa terlalu mobile karena membawa kendaraan yang terbatas, objek wisata di sekitar Songgoriti seperti Candi Songgoriti, Pasar Wisata, Pemandian Air Panas, dan Pemandian Tirta Nirwana Songgoriti bisa menjadi pilihan yang pas.

Standard Resort Batu menawarkan total tiga kamar yang dilengkapi empat sliding bed dan dapat digunakan untuk menampung sekitar 15 orang. Tiap kamar di akomodasi ini sudah didukung dengan seperti tempat tidur, lemari, colokan listrik, dan meja kerja.

Nah, untuk fasilitas umumnya, pihak pengelola juga menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap. Saat menginap bersama rombongan, Anda bisa menikmati tempat parkir yang luas, ruang tamu, ruang , dapur lengkap dengan peralatannya, tiga unit kamar mandi, dan teras. Selain itu, di penginapan ini juga terdapat halaman yang cukup luas, cocok untuk mengadakan kegiatan-kegiatan outdoor.

Lihat Juga:   Dekat Jalan Soehat, Kota Malang, Mutiara Jingga House Tawarkan Pelayanan Ramah
Standard Resort Batu, fasilitas ruang tamu dan ruang santai
Standard Resort Batu, fasilitas ruang tamu dan ruang santai

Soal tarif, karena sering digunakan untuk acara mahasiswa, akomodasi ini memang menawarkan tarif yang terjangkau. Per malamnya, pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp1.760.000 saat weekday dan Rp2.640.000 saat weekend. Untuk mendapatkan tarif spesial, Anda bisa terlebih dahulu merundingkannya dengan pihak pengelola.

Standard Resort Batu menerapkan check-in minimal pukul 14.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB. Jika Anda tertarik menginap di akomodasi ini, Anda bisa langsung datang ke alamat yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan melalui telepon di nomor (0341) 591963.

Namun, sebelum menginap, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung harus ikut serta menjaga kebersihan properti selama menginap. Sementara, jika ingin melakukan early check-in atau late check-out, Anda perlu terlebih dahulu mengonfirmasi ke pihak pengelola minimal dua hari sebelum kedatangan.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan