Spencer Green Hotel, Akomodasi View Gunung Arjuno Terbaik di Kota Batu




Spencer Green Hotel
Spencer Green Hotel

Apakah Anda sedang berencana melakukan pelesiran ke Kota untuk waktu yang cukup lama dan memiliki bujet yang longgar? Jika iya, tak ada salahnya bila Anda menginap di Spencer Green , karena selain memiliki suasana yang tenang, udara di sekitar ini terbilang sejuk, bahkan bisa menjadi sangat dingin.

Spencer Green Hotel beralamat di Jl. Raya Punten No. 86, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Berada di ketinggian 1.300 meter dpl, hotel ini menawarkan pemandangan Gunung Arjuno dan Welirang yang memesona.

Rute menuju penginapan ini cukup mudah. Jika Anda datang dari Alun-Alun Kota Batu, lanjutkan perjalanan Anda melalui Jalan Gajah Mada. Sesampainya di perempatan Klenteng Ngaglik, belok kanan menuju arah Cangar atau Selecta. Kemudian, lanjutkan perjalanan sekitar 7-10 menit dan lokasi hotel berada di sebelah kiri jalan atau 300 meter sebelum memasuki Desa Tulungrejo.

Twin Bed yang Tersedia di Spencer Green Hotel
Twin Bed yang Tersedia di Spencer Green Hotel

Menginap di akomodasi akan memudahkan Anda untuk mengeksplorasi objek-objek wisata di Batu bagian utara. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa berwisata di theme park yang rata-rata ada di Batu selatan. Beberapa yang bisa dikunjungi antara lain Wisata Petik Apel Kelompok Tani Bumiaji, Taman Wisata Selecta, dan Coban Talun, yang dapat ditempuh dengan waktu kurang dari 10 menit dengan berkendara. Selain itu, masih ada Pemandian Cangar yang berjarak sekitar 13 km dan cocok dijadikan sebagai relaksasi dengan mandi .

Lihat Juga:   Losmen ISTI, Penginapan Murah, Langganan Para Turis di Malioboro, Yogyakarta

Selain menawarkan lokasi dengan pemandangan yang menawan, hotel bintang tiga ini juga menawarkan desain modern minimalis namun tetap glamour. Dominasi warna putih ditambah sentuhan warna abu-abu dan hijau membuat tampilan hotel tampak lebih cerah. Selain itu, tambahan ornamen kaca dan kayu di beberapa sudut hotel membuat penginapan ini berkesan kian lapang dan natural.

Soal , jangan ditanya. Sebagai hotel bintang tiga, Spencer Green Hotel menawarkan yang mumpuni. Untuk umum, akomodasi ini menyediakan beberapa seperti kolam renang outdoor, , ruang meeting, dan taman. Sementara, untuk memenuhi kebutuhan pengunjung akan akses informasi, penginapan ini telah menyediakan akses Wi-Fi 24 jam.

Berenang di Kolam Renang Hotel Efektif untuk Melepaskan Penat
Berenang di Kolam Renang Hotel Efektif untuk Melepaskan Penat

Spencer Green Hotel sangat cocok untuk Anda yang mengidamkan dengan nuansa yang glamour. Pasalnya, tiga tipe yang dimiliki hotel ini didesain demikian. Di antara ketiga tipe , yakni Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room, tipe Superior menjadi yang paling favorit. Berikut dan fasilitas yang ada di hotel ini.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Superior RoomLED TV 32”, sambungan TV kabel, king size/twin bed, penyejuk ruangan (AC), bathroom dengan water heater, safe deposit box, lemari, working desk, Buffet Breakfast untuk 2 orang, akses Wi-Fi gratis, room amenities, free compliment water.Rp550.000
Deluxe RoomLED TV 32”, sambungan TV kabel, king size / twin bed, penyejuk ruangan (AC), bathroom dengan water heater, safe deposit box, lemari, working desk, Buffet Breakfast untuk 2 orang, akses Wi-Fi gratis, room amenities, free compliment water.Rp750.000
Executive RoomLED TV 40”, sambungan TV kabel, king size / twin bed, penyejuk ruangan (AC), bathroom dengan water heater, safe deposit box, lemari, working desk, Buffet Breakfast untuk 2 orang, akses Wi-Fi gratis, room amenities, free compliment water, daily newspaper, hair dryer, mini bar, dan free fruit basketRp1.100.000
Lihat Juga:   Villa Gafisa 2 Songgoriti, Tawarkan Fasilitas Lengkap dengan Tarif Bersaing

Nah, jika Anda berencana melakukan kunjungan ke Batu dan berminat menginap di tempat ini, Anda bisa melakukan reservasi kamar melalui nomor telepon (0341) 597828. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesanan langsung melalui beberapa situs booking online. Untuk ketentuan check-in, Spencer Green Hotel menetapkan minimal pukul 14.00 WIB, sementara untuk check-out maksimal pukul 12.00 WIB. Melalui tayangan video berikut Anda dapat melihat suasana Spencer Green Hotel.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan