Spa Rempah Wangi di Putri Kedaton




KANDUNGAN rempah-rempah dikenal memiliki beragam manfaat bagi tubuh. Seperti jahe, daun salam, serai, lengkuas, daun pandan dan sebagainya. Selain banyak diolah sebagai bahan alternatif untuk penunjang kesehatan, rempah-rempah juga banyak diolah menjadi bahan perawatan tubuh atau .

Konsisten mengangkat rempah-rempah alami, Putri Kedaton terus berinovasi menghadirkan perawatan tubuh berbahan rempah-rempah alami yang tidak hanya mempercantik kulit namun juga memberikan efek kesehatan bagi tubuh. Salah satunya inovasinya yakni Warm Ball Massage.

Area Manajer Putri Kedaton Kiky Aprilia mengatakan perawatan ini merupakan salah satu inovasi perawatan tubuh dengan memanfaatkan rempah-rempah alami untuk relaksasi tubuh. “Bahan-bahan herbal atau rempah-rempah alami kita bungkus dengan kain yang dibentuk seperti bola, sebelum digunakan kita steam dan digunakan untuk memijat,” ujar Kiky.

Lihat Juga:   Wisma MM UGM, Hotel Bintang Tiga Dekat Kampus UGM Jogja

Warm Ball Massage merupakan inovasi perawatan dari griya kecantikan dan spa yang terletak di Jalan Nusa Indah, Condongcatur, dan mulai dikenal luas. Hampir sama dengan Stone Massage, namun kelebihan dari Warm Ball Massage ini memiliki sensasi wangi rempah yang mampu menstimulasi indra menjadi rileks.

Perawatannya dimulai dengan tradisional terlebih dahulu dengan melakukan penekanan di titik-titik stres tubuh. Kemudian setelah itu baru menggunakan warm ball yang telah di-steam terlebih dahulu untuk menjaga kehangatannya.

“Satu kali perawatan memakai rempah buat warm ball secara bergantian, saat yang dua digunakan yang dua lainnya kita steam agar saat digunakan untuk memijat seluruh tubuh tetap hangat merata,” paparnya.

Lihat Juga:   Taman Kuliner Condongcatur Jadi Tempat Ngumpul Berbagai Komunitas

Dirinya mengatakan Warm Ball Massage ini bermanfaat untuk memperlancar peredaran darah, mengurangi rasa lelah dan membantu mengendurkan otot-otot yang kaku agar rileks kembali. Selain itu, rempah-rempah didalamnya juga mengeluarkan rasa hangat alami yang akan mengalir ke tubuh saat pijat dilakukan, serta wangi rempahnya juga menstimulasi indra agar lebih rileks.

Ada dua pilihan perawatan untuk Warm Ball Massage ini, yakni single dan . Untuk perawatan single kurang lebih 75 menit sedangkan untuk sekitar 2,5 jam. ini sudah lengkap mulai dari massage, scrub, masker hingga totok wajah. “Bagi yang ingin mencobanya dirumah kami juga menyediakan warm ball dengan dua ukuran,” ujar Kiky. (dya/ila/nn)




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*