Smart Home Stay Batu, Villa Rumahan Enam Kamar Tarif Affordable




Fasad Smart Home Stay Batu tampak depan (sumber: pegipegi.com)
Fasad Smart Home Stay Batu tampak depan (sumber: pegipegi.com)

Anda menginginkan weekend bersama keluarga lebih menyenangkan dan bermakna, tetapi belum tahu harus melakukan kegiatan apa? Tak ada salahnya jika sesekali Anda meluangkan waktu untuk berlibur ke Kota . Pasalnya, kota yang terletak di barat Malang ini memiliki banyak tempat yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Yang menjadi favorit tentu saja theme park-nya, karena maklum saja di Batu tersedia theme park yang sudah kondang seperti Jatim Park, Museum Angkut, dan Batu Night Spectacular.

Nah, apabila Anda sudah memutuskan untuk berlibur bersama keluarga ke Kota Batu, namun masih bingung untuk menginap di mana, Smart bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda. Smart Home Stay beralamat di Jl. Abdul Rahman Gang V No. 7, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. ini berlokasi sekitar 600 meter di sebelah utara Museum Angkut.

Smart Home Stay Batu, teras (sumber: pegipegi.com)
Smart Home Stay Batu, teras (sumber: pegipegi.com)

Untuk menjangkau hotel ini, jika Anda berangkat dari Terminal Landungsari, cukup ditempuh selama sekitar 30 menit dengan menaiki angkot. Sementara, dari Alun-Alun Kota Batu, jaraknya sekitar 2,5 km.

Smart Home Stay sangat strategis dan letaknya sangat dekat dari tempat-tempat wisata yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga Anda. Sederet destinasi wisata andalan di Kota Batu seperti Batu Night Spectacular (BNS), Museum Angkut, Batu Secret Zoo, Jatim Park 1 dan 2, Alun-Alun Kota Batu, hingga Pasar Batu, dapat Anda capai dengan mudah dalam waktu yang relatif singkat saat Anda menginap di tempat ini.

Smart Home Stay Batu, ruang tamu (sumber: pegipegi.com)
Smart Home Stay Batu, ruang tamu (sumber: pegipegi.com)

Homestay ini memiliki total enam kamar tidur yang masing-masing kamarnya telah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman. Di samping itu, ada beragam menarik yang ditawarkan oleh pihak pengelola, di antaranya akses internet gratis (free Wi-Fi) di area umum, ruang tamu, LED TV, meja, TV kabel, taman, sofa, dapur, kitchen set, kulkas, dispenser, DVD player, perpustakaan mini, kamar mandi dengan shower panas & dingin, kebersihan harian, dan meja makan..

Salah satu kamar Smart Home Stay Batu (sumber: pegipegi.com)
Salah satu kamar Smart Home Stay Batu (sumber: pegipegi.com)

Saat hendak menginap di Smart Home Stay, tak perlu khawatir akan kehabisan lahan parkir. Sebab, penginapan ini memiliki area parkir yang cukup luas untuk memarkir mobil Anda. Di samping itu, Smart Home Stay juga tidak menarik parkir dari para pengunjung hotelnya alias gratis.

Dapur & ruang makan Smart Home Stay Batu (sumber: pegipegi.com)
Dapur & ruang makan Smart Home Stay Batu (sumber: pegipegi.com)

Meski lokasinya strategis dan berkapasitas besar, tempat menginap tersebut tetap menawarkan tarif yang affordable. Untuk bisa menginap di homestay ini, Anda cukup membayar biaya mulai Rp1.500.000 per malam saat weekday dan Rp2.000.000 per malam saat weekend. Sama halnya dengan penginapan lain di Kota Batu, tarif tersebut bisa naik 50 hingga 100% saat high season. 

Smart Home Stay menetapkan kebijakan check-in pukul 13.00 WIB dan check-out sebelum pukul 11.00 WIB. Untuk menanyakan seputar ketersediaan kamar dan melakukan , Anda dapat menghubungi pengelola Smart Home Stay di nomor telepon (0341) 591467.

Lihat Juga:   Update Daftar Lengkap Losmen dan Penginapan Kelas Melati di Kebumen, Jawa Tengah




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan