Sinta Homestay, Penginapan dengan Sewa Fleksibel Cuma 100 Meter dari BNS




Kamar single di Sinta Homestay
Kamar single di Sinta Homestay

Di sekitar , yang notabene merupakan salah satu theme park favorit di Kota Batu, Anda dapat menemukan penginapan yang disewakan secara fleksibel. Artinya pengunjung bisa memilih untuk menyewa akomodasi tersebut, baik satu dua maupun seluruhnya. Menurut beberapa pemilik , hal itu bertujuan agar wisatawan bisa dengan lebih mudah memilih sesuai kebutuhannya. Dan salah satu contoh dengan sistem sewa yang fleksibel adalah Sinta Homestay.

Sinta Homestay merupakan sebuah penginapan dengan desain minimalis yang beralamat di Jalan Hayam Wuruk Gang 1 No. 1, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, . Sekadar tambahan , nama ‘Sinta’ cukup banyak digunakan menjadi nama akomodasi di Kota Batu, sehingga Anda harus memastikan terlebih dahulu bawah yang Anda pilih beralamat di Jalan Hayam Wuruk.

Sinta Homestay, tampak dari depan
Sinta Homestay, tampak dari depan

Sinta Homestay merupakan salah satu favorit traveler yang ingin berwisata di BNS, karena jaraknya hanya sekitar 100 meter dari theme park yang buka saat malam tersebut. Tidak hanya itu, penginapan ini juga pas untuk dipilih saat Anda ingin mengunjungi Batu Flower Garden yang populer dengan spot-spot selfienya, atau Coban Putri dengan yang menawan.

Lihat Juga:   Air Terjun Tretes Jombang, Air Terjun Tertinggi di Jawa Timur

Agar tamu merasa betah saat menginap, pengelola Sinta Homestay melengkapi propertinya dengan berbagai macam fasilitas, misalnya saja ruang , parkir untuk mobil dan motor, dapur bersama, kamar mandi dengan shower panas & dingin, kopi, teh, dan teras. Selain itu, Anda juga dapat menemukan akses Wi-Fi gratis yang bisa digunakan selama 24 jam non-stop.

Pengelola Sinta Homestay menawarkan total 9 kamar tidur yang dapat disewa secara kamaran, dan satu rumah yang memiliki total 4 kamar. Tiap kamarnya telah dilengkapi dengan LED TV, tempat tidur yang nyaman, gantungan baju, dan selimut. Berikut daftar dan fasilitas di Sinta Homestay.

Tarif Sinta Homestay

Kamar twin bed di Sinta Homestay
Kamar twin bed di Sinta Homestay
SewaFasilitasTarif per Malam
Kamar StandardLED TV, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi luar, shower panas & dingin gantungan baju, dan selimutRp150.000
Kamar dengan Kamar Mandi DalamLED TV, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin gantungan baju, meja rias, dan selimutRp200.000
Satu RumahLED TV, tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dalam, shower panas & dingin gantungan baju, meja rias, dan selimut, ruang keluarga, parkir untuk mobil dan motor, dapur bersama, kamar mandi dengan shower panas & dingin, kopi, teh, dan terasRp650.000

Jika Anda berminat untuk bermalam di Sinta Homestay selama melancong ke Kota Apel, Anda bisa datang langsung ke yang telah dijelaskan sebelumnya. Selain itu, Anda juga bisa memesannya terlebih dahulu melalui telepon di nomor 0823 3459 3950. Sekadar tambahan informasi, publish rate di atas hanya berlaku saat normal season. Sementara, untuk peak season, tarifnya menyesuaikan ketentuan pengelola.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan