Simpang Alun-Alun Residence Batu, Tawarkan Fasilitas Gress dan Tarif Bersaing




Simpang Alun-Alun Residence Batu (sumber: pegipegi.com)
Simpang Alun-Alun Residence Batu (sumber: pegipegi.com)

Letak penginapan favorit di Kota tidak hanya terpusat di satu titik saja. Luas wilayah Kota yang tidak terlalu luas membuat banyak wilayah bisa disebut sebagai favorit untuk mencari . Dan, dari semua area di Kota Apel, tentu saja kawasan sekitar alun-alun masuk ke dalam list favorit untuk mencari akomodasi.

Nah, ngomong-ngomong soal penginapan di sekitar Alun-Alun Kota Batu, menurut .com, ada satu penginapan yang saat ini sangat laris dipesan, yaitu Simpang Alun-Alun Residence. Anda bisa menemukan penginapan tersebut di Jalan Sudiro No. 17, Kelurahan Sisir, Kota Batu, Jawa Timur.

Selain Alun-Alun Kota Batu, beberapa objek lainnya letaknya juga cukup dekat dari penginapan tersebut, misalnya saja Museum Angkut yang hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Pemandian Tirta Nirwana yang letaknya di Songgoriti bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Halaman penginapan Simpang Alun-Alun Residence Batu (sumber: pegipegi.com)
Halaman penginapan Simpang Alun-Alun Residence Batu (sumber: pegipegi.com)

Menurut pengakuan beberapa pengunjung yang pernah , Simpang Alun-Alun Residence menawarkan yang lengkap dan masih gress. Mereka juga beranggapan bahwa dengan yang ditawarkan, tarif yang dipatok terbilang cukup .

Soal fasilitas, penginapan yang baru dibuka awal 2019 ini termasuk memiliki fasilitas yang pas. Di tempat umum, pihak pengelola sudah menyediakan fasilitas seperti taman, akses Wi-Fi gratis 24 jam, tempat parkir yang luas, dan lobby. Sementara, tiap di penginapan sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti LED TV, private bathroom with hot & cold shower, room amenities, working desk, dan wardrobe. Berikut daftar lengkap tarif dan fasilitas di Simpang Alun-Alun Residence.

Tarif Simpang Alun-Alun Residence

Fasilitas kamar Simpang Alun-Alun Residence Batu (sumber: pegipegi.com)
Fasilitas kamar Simpang Alun-Alun Residence Batu (sumber: pegipegi.com)
Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Standard RoomDouble bed, breakfast, LED TV, private bathroom with hot & cold shower, room amenities, working desk, dan wardrobeRp250.000
Deluxe RoomTriple bed, breakfast, LED TV, private bathroom with hot & cold shower, room amenities, working desk, dan wardrobeRp300.000

Apabila Anda berminat untuk menginap di Simpang Alun-Alun Residence, Anda dapat melakukan sejak jauh-jauh hari dengan menghubungi pengelola lewat nomor telepon (021) 806 3006. Selain itu, Anda juga dapat memesan kamar lewat berbagai situs booking online.

Namun, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum menginap di akomodasi tersebut. Pertama, pengunjung dilarang merokok di dalam kamar. Selanjutnya, binatang peliharaan tidak boleh dibawa selama menginap. Terakhir, usia minimum untuk bisa check-in adalah 18 tahun (bisa menunjukkan KTP). 

Lihat Juga:   Villa Rumah Manis, Buah Perpaduan Arsitektur Khas Jawa-Bali di Seminyak




Tentang M. Nur Fahmi1033 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan