Sibayak Homestay Syariah, Akomodasi Terjangkau Rp50 Ribuan di Kota Malang




Ketika memasuki bulan Ramadan, aktivitas traveling Anda bukan berarti harus dikurangi. Rasa lapar dan dahaga tentu bukan penghalang untuk tetap melakukan aktivitas di luar ruangan. Agar jalan-jalan Anda tidak terlalu mengganggu ibadah puasa, daerah yang berada di pegunungan, seperti Malang dan , merupakan opsi destinasi yang oke. Pasalnya, suhu udara di kedua kota tersebut terbilang sejuk, sehingga Anda tidak akan terlalu merasakan dahaga meski berkegiatan di luar ruangan.

Namun, tentu saja semua wisata tak bisa dikunjungi selama bulan puasa, karena Anda juga harus menjaga pandangan. Nah, di kedua kota tersebut, ada beberapa tempat yang cocok dikunjungi selama Ramadan, misalnya Masjid Jami’, Museum Brawijaya, Masjid Tiban, dan Museum Angkut. Meski tidak semuanya merupakan objek wisata religi, tetapi berwisata di tempat-tempat tersebut tetap cocok untuk mengisi waktu saat Anda berpuasa.

Jika Anda ingin menghabiskan waktu cukup lama di Malang atau Batu selama bulan Ramadan, ada beberapa akomodasi syariah murah yang cocok untuk dijadikan tempat beristirahat. Salah satu contohnya adalah Sibayak Homestay Syariah.

Lihat Juga:   Aston Cengkareng City Hotel, Hotel Bintang Tiga dengan Fasilitas Mewah
Homestay, Penginapan, Akomodasi, Kota Malang, Kota Batu, Jawa Timur, Masjid Tiban, Masjid Jami’, Ramadhan, Puasa, Pasar Takjil, Alamat, Lokasi, Fasilitas, Tarif, Kamar, Booking, Reservasi
dengan twin bed di Sibayak Homestay Syariah

Sibayak Homestay Syariah merupakan akomodasi yang beralamat di Jalan Sibayak No. 25, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, . Penginapan ini berjarak cukup dekat dengan Sekolah Tinggi Filsafat Widya Sasana Malang.

ini berlokasi tak jauh dari beberapa tempat wisata yang cukup populer, misalnya Kolam Renang Dieng yang hanya berjarak sekitar 2,5 km. Sementara, untuk menuju tempat wisata lain, seperti Masjid Jami’ dan Museum Brawijaya, Anda dapat menempuhnya dengan berkendara selama sekitar 10-15 menit. Tak hanya itu, saat bulan Ramadan, Anda juga bisa membeli panganan di pasar kakjil Jalan Surabaya yang berjarak sekitar 2 km.

Banyak wisatawan yang mengatakan Sibayak Homestay Syariah menawarkan akomodasi yang nyaman, meski tarifnya terjangkau. Selain itu, penjaga penginapan juga ramah dan sangat cekatan dalam melayani tamu yang menginap.

Tak hanya menawarkan pelayanan yang oke, homestay tersebut juga menghadirkan yang layak. Di tempat umum, Anda bisa menemukan akses Wi-Fi gratis, ruang tamu, dapur, peralatan dapur, dan tempat parkir. Selain itu, ada pula musala untuk mempermudah kegiatan ibadah Anda.

Lihat Juga:   Tarif Penginapan di Mifan Padang Panjang, Sumatera Barat
Homestay, Penginapan, Akomodasi, Kota Malang, Kota Batu, Jawa Timur, Masjid Tiban, Masjid Jami’, Ramadhan, Puasa, Pasar Takjil, Alamat, Lokasi, Fasilitas, Tarif, Kamar, Booking, Reservasi
Fasilitas kamar mandi di Sibayak Homestay Syariah

Nah, untuk kamarnya, Sibayak Homestay menghadirkan tiga tipe, yakni Single Room, Double Room, dan Twin Room. Tiap kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, selimut, dan kipas angin. Berikut tarif dan fasilitas yang ada di penginapan ini.

Tipe KamarFasilitasTarif per Malam
Single RoomAir minum, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, selimut, dan kipas anginRp50.000
Twin RoomAir minum, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, selimut, dan kipas anginRp75.000
Double RoomAir minum, tempat tidur yang nyaman, colokan listrik, selimut, dan kipas anginRp75.000

Apabila Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini, Anda bisa memesannya langsung melalui salah satu situs online. Selain itu, Anda juga bisa reservasi melalui telepon di nomor 0818-0500-0797.




Tentang M. Nur Fahmi876 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*