Shinta Guest House, Penginapan Modern dan Asri di Jantung Kota Malang




shinta guest house - www.tripadvisor.co.id

Jika Anda berencana melakukan kunjungan ke dan membutuhkan tempat penginapan modern tetapi tetap tenang dan asri, Shinta Guest House bisa menjadi alternatif menarik. Terletak di kawasan Jalan Lasem No. 6 yang masih terjaga keasrian, ketenangan, dan banyaknya pepohonan hijau, membuat Shinta Guest House tempat yang sempurna untuk mengisi liburan di Malang.

shinta guest house - www.tripadvisor.co.id
shinta guest house – www.tripadvisor.co.id

 

Guest house ini hanya berjarak satu kilometer dari pusat kota. Sementara, tamu yang datang dari Bandara Abdul Rachman Saleh, hanya membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit untuk tiba di ini. Adapun jika datang dari Terminal Arjosari, penginapan ini bisa dicapai dengan waktu kurang lebih 30 menit berkendara.

Karena terletak di yang strategis, Shinta Guest House memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin berkunjung ke tempat-tempat populer di Malang, seperti Stadion Gajayana maupun Alun-Alun Besar Kota Malang. Sementara, jika ingin bernostalgia dengan bangunan khas zaman Belanda, bisa langsung ke kawasan Jalan Ijen yang letaknya juga tak jauh dari penginapan ini.

Untuk akomodasinya, Shinta Guest House menawarkan total 14 yang didesain apik untuk kenyamanan para tamu. Setiap telah dilengkapi AC, TV LCD dengan kabel satelit, tirai kedap cahaya, meja rias, area duduk, air mineral dalam botol (gratis), dan akses internet via WiFi gratis. Sementara, kamar mandinya telah dilengkapi shower dengan pilihan dan air dingin.

Berikut kisaran tarif kamar per malam di Shinta Guest House Malang.

KamarTarif per Malam
Standard DoubleRp316.800
Deluxe Double atau TwinRp227.200 – Rp388.800
Junior SuiteRp272.700 – Rp446.400
Executive DoubleRp318.100 – Rp532.800

Selain fasilitas dalam kamar, Shinta Guest House juga menyediakan fasilitas umum yang bisa dinikmati para tamu, seperti layanan meja depan dan layanan kamar 24 jam, layanan laundry, tempat parkir, hingga layanan tur. Sementara, untuk urusan perut, selain sarapan dalam kamar, Shinta Guest House juga menyediakan sebuah restoran dengan menu sajian lokal hingga hidangan Barat.

Nah, jika Anda berminat menginap di Shinta Guest House, Anda bisa langsung melakukan kamar di lokasi. juga bisa dilakukan melalui di nomor +62341 366339.

Lihat Juga:   Pantai Laguna, Surga Bahari Tersembunyi di Kawasan Anyer




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan