Shinta Guest House, Penginapan Asri di Tengah Kota Malang




Kamar Shinta Guest House

Berkunjung ke sudah pasti Anda mengharapkan suasana yang sejuk dan tenang. Menikmati berbagai tempat menarik seperti Kampung Warna Jodipan, Es Krim Oen, dan Museum Malang Tempo Doeloe selalu menjadi kegiatan yang menyenangkan. Akan tetapi, tak semua tempat di Malang menawarkan kesejukan seperti yang dulu. Hanya beberapa yang masih memiliki suasana asri dengan udara yang sejuk, salah satunya di kawasan Jalan Merbabu dekat hutan kota Malabar.

Pepohonan tinggi yang ditanam di hutan kota seolah-olah menjadi pelindung dari sinar matahari langsung. Nah, apabila Anda ingin menikmati sejuknya suasana di sana, ada beberapa penginapan yang dapat Anda singgahi, salah satunya adalah Shinta Guest House.

Shinta Guest House beralamatkan di Jl. Lasem No. 6, Kota Malang, . Lokasinya berada sangat dekat dengan Gereja Katedral Ijen dan Merbabu. Untuk menuju tempat-tempat tersebut dari Shinta Guest House, Anda cukup berjalan kaki sekitar 3 menit.

Shinta Guest House
Shinta Guest House

Lokasinya yang berada di tengah kota juga akan memudahkan Anda untuk menuju landmark-landmarkmenarik yang ada di Kota Malang. Anda hanya perlu berjalan kaki 10 menit untuk berkunjung ke Museum Brawijaya dan 10 menit juga ke Kampung Wisata Celaket. Selain itu, jika ingin berwisata di Kampung Wisata Jodipan, Anda hanya membutuhkan waktu sepuluh menit berkendara.

Lihat Juga:   Simpang Homestay, Alternatif Penginapan Murah di Pusat Kota Malang

Suasana yang sejuk dan nyaman menjadi nilai lebih dari ini. bangunannya yang simpel dipadukan dengan aksen kayu dengan ornamen tumbuh-tumbuhan menciptakan suasana nyaman dan elegan. Ditengah-tengah bangunan guest house sengaja dibangun taman kecil yang menciptakan suasana sejuk, walaupun tanpa menggunakan pendingin ruangan.

Fasilitas di Shinta Guest House
di Shinta Guest House

Shinta Guest House menyediakan empat tipe yaitu, Standard, Deluxe, Junior dan Executive, dengan fasilitas yang ditawarkan antara lain, LED TV, AC, kamar mandi dalam dan shower heater, meja, dan peralatan mandi. Berikut rincian lengkap fasilitas dan tarif kamar di Shinta Guest House.

Tipe KamarFasilitasTarif Kamar/Malam
StandardLED TV, AC, Kamar Mandi Dalam dan Shower Heater, Meja, Sarapan dan Peralatan mandiRp220.000
DeluxeLED TV, AC, Kamar Mandi Dalam dan Shower Heater, Meja, Sarapan dan Peralatan mandiRp275.000
JuniorLED TV, AC, Kamar Mandi Dalam dan Shower Heater, Meja, Sarapan dan Peralatan mandiRp330.000
ExecutiveLED TV, AC, Kamar Mandi Dalam dan Shower Heater, Meja, Sarapan dan Peralatan mandiRp385.000
Lihat Juga:   Diklaim Mampu Tampung 80 Orang, Villa Yeny Cocok untuk Gathering di Kota Batu

Selain memiliki kamar-kamar yang bersih dan nyaman, Shinta Guest House juga dilengkapi sarana penunjang lainnya seperti koneksi internet gratis di area umum. Selain itu, terdapat meja di tempat umum yang langsung menghadap ke taman. Simak video berikut untuk lihat lebih jauh.

Jika Anda berencana untuk memesan kamar di Shinta Guest House, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi nomor telepon (0341) 366339 atau juga bisa melaui nomer handphone 081910100999. Lakukanlah sejak jauh-jauh hari, sebab saat , biasanya kamar-kamar di Shinta Guest House akan cepat terisi penuh.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan