Shanum Guesthouse, Rumah Singgah Dekat UB dan UNISMA




Shanum Guest House Depan

Di Kota , banyak rumah di dalam kompleks perumahan yang sengaja disewakan untuk rumah singgah. Biasanya, rumah singgah ini sering disewa para pelancong yang ingin berwisata atau sekadar menghadiri acara wisuda.

Jika Anda tertarik untuk menginap di rumah singgah saat berada di Kota Pendidikan, Anda bisa mencarinya di sekitar Sawojajar, Kalpataru, atau Dinoyo. Pasalnya di ketiga daerah tersebut, penginapan ini banyak dijumpai. Namun, bila tujuan Anda datang ke Malang adalah untuk menghadiri acara wisuda di Universitas Brawijaya atau UNISMA, rumah singgah di Dinoyo seperti Shanum Guesthouse bisa menjadi pilihan yang menarik.

Shanum Guest House
Shanum

Shanum Guesthouse beralamat di Perum Dinoyo Royal Park Kav. 02, Mertojoyo Barat, Kota Malang, . Penginapan ini berada di sebelah barat sekitar 600 meter dari Mall Dinoyo City.

Shanum Guesthouse menyediakan sekitar tiga unit kamar tidur, dengan rincian dua kamar dengan kasur double dan satu kamar dengan kasur twin. Di setiap kamar sudah dilengkapi ranjang yang nyaman dan bersih, kamar mandi dalam dengan shower dan WC duduk, wastafel, penyejuk ruangan alias air conditioner (AC), meja, dan kursi. Jangan khawatir soal makanan, sebab pihak Shanum Guesthouse juga menyediakan dapur yang dapat digunakan untuk memasak.

Lihat Juga:   Homestay Embe Enem, Penginapan Terjangkau di Yogyakarta Harga Mulai Rp 250 Ribuan

Selain menyediakan kamar yang cukup nyaman untuk disinggahi, ini juga dilengkapi pendukung lainnya seperti area parkir yang luas untuk memarkir kendaraan para tamu, kopi atau teh di dapur yang bisa Anda minum secara gratis, koneksi internet (Wi-Fi) di kamar dan area umum, area merokok, dan sebagainya.

Jika Anda bosan dengan suasana penginapan, Anda bisa pergi berjalan-jalan sebentar dengan jarak sekitar 5-10 menit saja ke Jalan Mertojoyo, karena di sana Anda akan menemukan banyak tempat ngopi yang hits di kalangan mahasiswa. Selain itu, sekitar 500 meter dari akomodasi ini, tepatnya di sekitar Jalan MT Haryono, juga banyak tempat makan enak seperti Sop Ayam Pak Min, Soto Dok, dan Angkringan Jogja.

Lihat Juga:   Gets Hotel Malang, Akomodasi Bintang 3 di Lokasi Strategis

Untuk menikmati semua fasilitas dan kemudahan yang diberikan akomodasi ini, Anda dikenakan sebesar Rp550.000 per malam. tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung tanggal pemesanan dan kebijakan pengelola.

Shanum Guest House Kamar
Shanum Guest House Kamar

Nah, apabila Anda berencana bermalam di Shanum Guesthouse, Anda dapat langsung melakukan dengan menghubungi pihak homestay lewat nomor telepon 0838 3352 6313. Untuk check-in, penginapan ini mematok mulai pukul 12.00 WIB, sedangkan check-out ditetapkan sebelum pukul 12.00 WIB.

Namun, sebelum memesan kamar di Shanum Guesthouse, ada beberapa yang perlu Anda ketahui. Pertama, pengunjung dilarang membawa binatang peliharaan selama menginap. Selanjutnya, untuk pelunasan pembayaran secara cash, bisa dilakukan langsung sebelum check-in. Terakhir, pembayaran DP dilakukan maksimal 1×24 jam setelah pemesanan.




Tentang M. Nur Fahmi897 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan