Sensasi Spa Ketiak di Royal Plaza




Salah satu perawatan ketiak yang kini menjadi tren para perempuan Surabaya.

– Selama ini, selalu identik dengan untuk tubuh, wajah, atau kaki. Namun, ada pula unik di salah satu gerai kecantikan yang terdapat di Royal Plaza, yaitu ketiak. ini dikhususkan untuk wanita yang ingin ketiaknya terlihat bersih dan mulus.

Spa ketiak ini, baru pertama kali muncul di Surabaya dan digagas oleh Windy Caesar. Spa ketiak adalah perawatan yang dikhususkan untuk tubuh bagian ketiak. Spa ini berfungsi mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran-kotoran yang diakibatkan oleh deodorant. Selain itu, spa ini juga berfungsi untuk menutup pori-pori yang terbuka akibat pencabutan bulu ketiak.

Tidak beda jauh dengan spa yang lain, untuk tahap pertama ketiak diberi scrub yang berfungsi untuk mengangkat kulit mati dan kotoran yang diakibatkan oleh deodoran. Kemudian ketiak diberi masker yang terbuat dari bahan-bahan herbal seperti tepung beras, gambir, dan tawas.

Lihat Juga:   Azzahra Villa, Punya Tarif Bersaing di Tengah Kota Batu

Masker ini berfungsi untuk mengencangkan dan mencerahkan kulit serta untuk menutup pori-pori. “Bulu ketiak jika dicabut maka akan membuat pori-pori terbuka,” ujar wanita berusia 45 tahun ini. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka perawatan dilakukan seminggu sekali selama tiga bulan. (dia/nin/radarsby)




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan