Sembalun Lodge, Akomodasi Asri & Murah di Kaki Gunung Rinjani




Sembalun Lodge - www.agoda.com
Sembalun Lodge - www.agoda.com

Tidak sulit menemukan penginapan sebagai tempat bermalam ketika Anda ke Taman Nasional Gunung Rinjani di Lombok. Nah, salah satu kawasan yang bisa dijadikan berburu akomodasi adalah Sembalun. Di kecamatan ini, Anda akan menjumpai sejumlah properti yang layak sebagai tempat beristirahat, salah satunya Sembalun .

Seperti namanya, Sembalun Lodge beralamat di Jalan Raya Sembalun Lawang, Sembalun Lawang, Sembalun, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Sembalun sendiri merupakan salah satu wilayah di kaki Gunung Rinjani yang menawarkan sejumlah agrowisata, dengan pemandangan khas pegunungan yang elok dan udara yang sejuk.

Menurut review di sejumlah situs travel, Sembalun Lodge dikatakan sebagai akomodasi yang sederhana dengan pemandangan gunung yang indah. Tempat bermalam ini sendiri hanya berselang 30 menit berjalan kaki dari Taman Nasional Gunung Rinjani, sehingga cocok bagi mereka yang hendak mengeksplorasi salah satu gunung populer di kalangan pendaki tersebut.

Menghadap pegunungan dan tanaman hijau yang tropis, -kamar di Sembalun Lodge telah dilengkapi dengan lantai berbahan keramik. Sementara, unit-unit tertentu menawarkan teras pribadi dan area tempat duduk terpisah. Di dalam mandi, tamu juga akan mendapatkan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis.

Lihat Juga:   Wisma Pakuan, Akomodasi Modern dan Murah di Jantung Kota Bogor

Untuk kebutuhan para tamu yang hendak meluncur ke Gunung Rinjani, pihak properti menyediakan sejumlah atau bantuan wisata. Pihak dapat melakukan pengaturan untuk perjalanan hiking ke Gunung Rinjani. Selain itu, mereka juga telah menyiapkan layanan antar-jemput bandara serta penyewaan mobil untuk berkeliling dengan tambahan.

Sembalun Lodge - www.agoda.com
Sembalun Lodge – www.agoda.com

Fasilitas yang disediakan Sembalun Lodge tidak berhenti sampai di situ. Akomodasi yang berselang satu jam berkendara menuju Desa Tetebatu ini juga telah menyediakan layanan binatu dan laundry. Tamu hotel juga dapat memanfaatkan fasilitas rekreasi hotel, seperti taman, untuk memulihkan diri dari tamasya sehari penuh.

Menawarkan kamar yang nyaman dan fasilitas yang oke, tidak membuat pengelola mematok tarif selangit untuk mereka yang ingin bermalam di Sembalun Lodge. Pada low season, seperti di awal tahun, tarif Standard Room di tempat ini hanya Rp122 ribuan per malam, sudah termasuk single bed, sarapan gratis, lemari pakaian, dan shower. Sementara, apabila memesan pada peak season, tarif kamar bisa melonjak hingga Rp250 ribuan per malam untuk Standard dan Rp650 ribuan per malam untuk Family.

Lihat Juga:   Daftar Lengkap Villa Murah di Kawasan Seminyak, Bali

Menurut penuturan beberapa pengunjung yang pernah singgah, Sembalun Lodge dikatakan sebagai akomodasi yang bagus, dengan lokasi yang strategis, serta pemilik yang ramah. Tempat ini juga dinilai sebagai tempat yang ramah terhadap para , dengan staf yang selalu membantu kebutuhan turis, terutama jika ingin bepergian.

Nah, apakah Anda hendak melakukan perjalanan ke Gunung Rinjani dan berminat menginap di Sembalun Lodge? Jika iya, pemesanan kamar bisa Anda lakukan langsung di lokasi. Tetapi, mengingat akomodasi ini diminati banyak wisatawan, agar tidak kehabisan kamar, Anda sebaiknya reservasi jauh-jauh hari melalui nomor ponsel 0818 0579 1762 atau beberapa situs online.




Be the first to comment

Tinggalkan Balasan