Saygon Waterpark Pasuruan, Hadirkan Wahana Air dan Penginapan Sekaligus




saygon waterpark pasuruan - alarif-aholic.blogspot.com

Saygon Waterpark merupakan objek menyegarkan di yang pertama kali dihadirkan pada tanggal 8 Juni 2015. Objek ini terletak di Desa Sengon, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dan bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dari pintu keluar Tol Pandaan atau lima menit jika datang dari pertigaan Purwosari.

saygon waterpark pasuruan - alarif-aholic.blogspot.com
saygon waterpark pasuruan – alarif-aholic.blogspot.com

 

Saygon Waterpark menghadirkan bermacam-macam wahana menarik yang bisa dinikmati para pengunjung. Di antaranya, Water Slide yang merupakan wahana slide kecepatan ekstrem dengan pilihan slide terbuka dan tertutup serta slide twister. Kemudian, ada Kolam Arus yang mengajak pengunjung berkeliling ke wahana lainnya.

Di samping itu, ada Kolam Ombak yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi deburan ombak laut tanpa takut tenggelam. Ada juga Olympic, sarana lomba renang bertaraf internasional dengan tribun penonton yang nyaman. Kemudian, Water Park, yang merupakan wahana khusus anak dengan beberapa slide air yang aman.

Jika puas bermain air, pengunjung juga bisa menikmati simulator cock-pit yang dirancang sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi menerbangkan pesawat Boeing 733 Seri 400. Selain itu, ada juga bioskop dengan efek 6D.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung, pihak pengelola Saygon Waterpark juga telah menyediakan pendukung. Di antaranya pusat dan keamanan CCTV, beberapa gazebo dan tempat duduk yang nyaman di sekitar kolam renang, hingga area parkir yang luas dengan penjagaan keamanan.

Saygon Waterpark buka setiap Selasa hingga Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur, buka mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Berikut harga tiket masuk Saygon Waterpark.

Sesi/Wahana Tiket (Rp)
Weekday (Selasa-Jumat)35.000
Weekend (Sabtu, Minggu, Hari Libur50.000
Simulator Pesawat Boeing 737-400 (tiap hari)20.000
Bioskop 6D (tiap hari)20.000

Selain wahana , Saygon Waterpark juga menyediakan penginapan bagi tamu yang datang dari jauh, yang terangkum dalam Saygon Inn. Penginapan ini menawarkan dua pilihan , yaitu Standard Room dan Family Room, dengan fasilitas sarapan, akses ke wahana Water Park dan Kolam Olympic, WiFi, TV satelit, telepon, dan dingin, serta coffe maker.

Berikut sewa kamar per malam di Saygon Inn.

KamarTari per Malam (Rp)
WeekdayWeekend
Standard Room350.000450.000
Family Room400.000500.000
Lihat Juga:   7 Objek Wisata di Lamongan yang Populer dan Wajib Kunjung




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*