Sakinah Guest House, Penginapan Syariah di Sragen dengan Tarif Terjangkau




Sakinah Guest House - @Ali Akbar Fikri
Sakinah Guest House - @Ali Akbar Fikri

Popularitas Sragen mungkin tidak seheboh Semarang. Walau demikian, Sragen sebenarnya termasuk kota yang layak untuk dituju ketika Anda sedang berlibur. Di Sragen ada beragam tempat menarik yang layak untuk dieksplor, mulai dari Bukit Cinta yang nge-hits di kalangan anak muda karena punya view atau pemandangan yang menarik serta instagramable hingga wahana permainan air Indo Waterboom Gemolong.

Apabila Anda sedang berencana untuk bepergian ke Sragen dalam waktu dekat dan sedang bingung mencari penginapan yang cukup nyaman dengan fasilitas memadai, tak ada salahnya Anda mencoba menginap di sebuah syariah bernama Sakinah. Meskipun tidak semewah hotel berbintang, penginapan satu ini dinilai recommended oleh mayoritas tamu yang pernah menginap di sana dan juga dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau.

Guest House Sakinah terletak di Jalan Raya Sukowati No. 350, Mageru, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211. Lokasi Guest House Sakinah berjarak sekitar 27 km dari Kota dan 31 km menuju Bandara Adi Soemarmo. Guest House Sakinah termasuk penginapan favorit di Kota Sragen karena posisinya yang strategis dan dekat dengan sejumlah pusat keramaian seperti Alun-Alun Sragen, Tugu Pancasila, Taman Kridoanggo Sragen, dan sejumlah tempat kuliner yang menarik.

Lihat Juga:   5 Hotel di Tengah Kota Malang yang Strategis dan Layak Dijadikan Tempat Menginap

Penginapan berkonsep syariah ini menawarkan dengan harga terjangkau seperti Standard Twin Room yang hanya dipatok dengan rate atau sewa Rp 200 ribu per malam. Dalam kamar sudah dilengkapi dengan fasilitas cukup memadai seperti 2 ranjang single bed untuk 2 orang tamu, kemudian ada kamar mandi pribadi dengan shower, peralatan mandi, handuk/seprai, lemari pakaian, meja, kursi, cermin, luas kamar 15 meter persegi (m2), dan penyejuk ruangan atau air conditioner (AC).

Selain menawarkan kamar-kamar yang cukup bersih dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahat, di Guest House Sakinah juga ditunjang dengan fasilitas memadai layaknya area parkir kendaraan gratis untuk tamu hotel, area bebas rokok, ruang keluarga, musala, akses internet gratis atau free wifi, kebersihan harian, air minum gratis dalam kemasan, bangun tidur, resepsionis 24 jam, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga:   Wisma Langen Werdhasih, Panti Wreda Sekaligus Penginapan Ramah Lansia di Ungaran
Sakinah Guest House - @ Diana Purnawati
Sakinah Guest House – @
Diana Purnawati

Guest House Sakinah Sragen menetapkan kebijakan check in mulai pukul 13.00 WIB dan check out sebelum jam 12.00 WIB. Bagi Anda yang tertarik melakukan atau kamar di Guest House Sakinah, Anda bisa melakukan pemesanan dengan memanfaatkan online travel agent yang telah bekerja sama dengan pihak hotel atau langsung menghubungi pihak Guest House Sakinah di kontak berikut ini.

Guest House Sakinah

: Jl. Raya Sukowati No. 350, Mageru, Sragen Tengah, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57211
Nomor telepon: 082134728104 / 081295093375




Tentang Dian Kartika1112 Articles
Solo traveler. Menyukai akomodasi murah, tapi tidak anti dengan yang mahal.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan