Sahar Family Homestay, Penginapan Keluarga Murah di Kota Batu




Fasilitas kamar di Sahar Family Homestay
Fasilitas kamar di Sahar Family Homestay

Nama Sahar Backpacker sudah cukup familiar bagi para wisatawan yang pernah berkunjung ke . Siapa lagi yang turut memopulerkan nama penginapan ini, merekalah para backpacker yang berkunjung ke Kota Apel. Namun bagaimana dengan Sahar Family Homestay? Nama tersebut mungkin masih cukup asing. Pasalnya, yang juga dikelola oleh Sahar Backpacker tersebut baru dibuka Desember 2018 yang lalu.

Apabila Sahar Backpacker lebih dikhususkan untuk solo traveler atau para backpacker, Sahar Family Homestay merupakan penginapan yang cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga. Salah satu kelebihan dari akomodasi tersebut adalah tarifnya yang dibanderol sangat .

Nah, bila Anda ingin mencoba menginap di Sahar Family Homestay, Anda bisa menemukannya di alamat Jalan Abdul Ghani Gang 2 No. 12, Kelurahan Ngaglik, Kota Batu, . Penginapan ini hanya berjarak sekitar 300 meter dari Sahar Backpacker.

Ruang santai dengan fasilitas hiburan di Sahar Family Homestay
Ruang santai dengan di Sahar Family Homestay

Letak penginapan ini bisa dibilang strategis, karena tak jauh dari beberapa tempat wisata populer di Kota Batu. Dari Museum Angkut, jaraknya hanya berselang 3 menit dengan berkendara, sedangkan Alun-Alun Kota Batu bisa dicapai sekitar 5 menit berkendara. Sementara, beberapa theme park di Oro-Oro Ombo, seperti Jatim Park 1, Eco Green Park, Batu Night Spectacular, dan Batu Secret Zoo, dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 10 menit.

Lihat Juga:   Referensi dan Tarif Spa Muslimah di Bangi, Malaysia

Seperti namanya, Sahar Family Homestay memang cocok bagi Anda yang membawa keluarga. Pasalnya, penginapan ini memiliki ukuran yang luas, sehingga Anda bisa menambahkan extra bed di setiap kamar. Tidak hanya luas, kamarnya juga dilengkapi fasilitas yang lumayan, seperti kamar mandi dalam, lemari, meja kerja, dan gantungan baju.

Nah, agar pengunjung merasa nyaman selama menginap, homestay tersebut juga telah dilengkapi berbagai macam fasilitas, misalnya meja makan, dapur bersama, tempat parkir yang luas, taman, ruang TV, sofa, ruang bersantai, dan wastafel. Selain itu, ada pula jaringan Wi-Fi gratis yang bisa diakses selama 24 jam. Berikut dan fasilitas kamar yang ada di Sahar Family Homestay.

Lihat Juga:   Guest House Recommended di Jalan Juanda, Samarinda

Tarif Sahar Family Homestay

Salah satu kamar di Sahar Family Homestay
Salah satu kamar di Sahar Family Homestay
KamarFasilitasTarif per Malam
Kamar Tipe 1Sarapan untuk 2 orang, kamar mandi dalam, lemari, meja kerja, dan gantungan bajuRp150.000
Kamar Tipe 2Sarapan untuk 2 orang, kamar mandi dalam, lemari, meja kerja, dan gantungan bajuRp175.000
Kamar Tipe 3Sarapan untuk 2 orang, kamar mandi dalam, bathtub lemari, meja kerja, dan gantungan bajuRp200.000

Apabila Anda ingin menjadikan Sahar Family Homestay sebagai tempat beristirahat selama liburan di Kota Apel bersama keluarga, Anda bisa memesannya melalui salah satu online agent. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi pengelola melalui telepon di nomor 0822 6409 3224.




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan