Rumah Srikandi Guest House, Referensi Penginapan Murah Dekat UB & UM Malang

Rumah Srikandi Guest House, akomodasi nyaman dekat pusat pendidikan
Rumah Srikandi Guest House, akomodasi nyaman dekat pusat pendidikan

Jika ingin menginap di dekat pusat saat peak season, Anda bisa mencarinya di daerah perumahan, misalnya di sekitar Dieng, Tidar, atau Sigura-Gura. Di sana, Anda bisa menemukan beberapa penginapan dengan fasilitas yang oke, namun memiliki lokasi yang kurang strategis, karena jaraknya cukup jauh dari jalan utama. Salah satu penginapan dengan spesifikasi demikian adalah Rumah Srikandi Guest House.

Rumah Srikandi Guest House merupakan akomodasi dengan yang beralamat di Jalan Bendungan Darma No. 18, Kelurahan Sumbersari, Kota Malang, . Akomodasi ini berada di sebelah selatan sekitar 500 meter dari Masjid Muhajirin Malang.

Bacaan Lainnya

Anda bisa menjangkau Bendungan Sempor Guest House dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Dari Terminal Arjosari ataupun Stasiun Kota Baru Malang, Anda bisa naik angkot dengan kode AL, kemudian turun di Jl. Sumbersari atau perempatan ITN, dan dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 400 meter. Sementara, jika berangkat dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Anda dapat menempuhnya selama sekitar 30 menit dengan berkendara.

Bagi Anda yang ingin menikmati objek-objek wisata di Kota Malang, dari penginapan ini jaraknya tidak terlalu jauh. Dari Malang Town Square, jarak penginapan sekitar 500 meter, sedangkan dari Balai Kota berjarak 3 km, dan dari Lembah Dieng Waterpark berjarak 1 km. Sementara, dari Kampung Wisata Jodipan, penginapan ini hanya berselang sekitar 4 km.

Suasana homie di Srikandi Guest House

Rumah Srikandi Guest House termasuk akomodasi terjangkau dengan fasilitas yang cukup lengkap. Di tempat ini, Anda bisa menikmati akses Wi-Fi selama 24 jam. Selain itu, Anda juga bisa menemukan lobby, tempat parkir, LED TV, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, dan layanan binatu (biaya tambahan). Sementara, untuk Anda yang datang dengan biaya terbatas, di akomodasi ini telah tersedia dapur bersama yang bisa Anda gunakan untuk memasak .

Tak kalah dengan fasilitas di public area, kamar di Rumah Srikandi Guest House juga dibekali fasilitas yang oke. Tiap kamar di akomodasi ini dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, , LED TV, lemari, kursi, dan bed yang nyaman. Berikut daftar tarif dan fasilitas yang ada di akomodasi ini.

Tarif Rumah Srikandi Guest House

Fasilitas kamar di Srikandi Guest House
Kamar Fasilitas Tarif
Queen Room Sarapan, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, AC, LED TV, lemari, kursi, dan bed yang nyaman Rp200.000
Twin Room Sarapan, kamar mandi dalam dengan shower panas & dingin, AC, LED TV, lemari, kursi, dan bed yang nyaman Rp200.000

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di akomodasi ini selama di Malang, Anda bisa langsung reservasi di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa memesan kamar melalui di nomor 0804 111 2479.

Pos terkait