Rumah Singgah Li & Ta, Homestay Nyaman di Landungsari, Malang




Fasad Rumah Singgah Li & Ta tampak depan (sumber: booking.com)
Fasad Rumah Singgah Li & Ta tampak depan (sumber: booking.com)

Tren menjadikan properti di sebuah kompleks perumahan sebagai akomodasi ternyata tidak hanya dapat dijumpai di Batu. Di Kota Malang pun, Anda juga bisa menemui banyak perumahan yang menyewakan propertinya sebagai homestay atau vacation home.

Meskipun jumlahnya tidak sebanyak di Kota Batu, namun soal kualitas, homestay yang ada di Kota Malang tidak kalah. Jika homestay di Kota Batu terkenal dengan suasananya yang homey dan yang lengkap, maka homestay di Kota Malang juga menawarkan hal yang demikian. Jika tidak percaya, Anda bisa langsung mencoba di salah satu homestay, yakni Rumah Singgah Li & Ta.

Rumah Singgah Li & Ta merupakan akomodasi rumahan yang beralamat di Jalan Perumahan Taman, Kompleks Perumahan Landungsari Permai Blok C No. 18, Kota Malang, . Jika melihat dari lokasinya, letak akomodasi ini memang tidak terlalu umum, karena cukup jauh dari pusat keramaian. Meski demikian, akses menuju ke -tempat populer di Kota Malang bisa dibilang masih cukup mudah.

Fasilitas ruang tamu & ruang santai Rumah Singgah Li & Ta (sumber: booking.com)
Fasilitas ruang tamu & ruang santai Rumah Singgah Li & Ta (sumber: booking.com)

Nah, saat menginap di penginapan tersebut, jika Anda ingin jalan-jalan ke Alun-Alun  Merdeka atau Balai Kota Malang, Anda perlu menempuh jarak sekitar 9 km, sedangkan untuk menuju Kampung Jodipan jaraknya sekitar 10 km. Sementara, jika kebetulan Anda sedang ada urusan di Kampus 3 Muhammadiyah Malang (UMM), jaraknya hanya sekitar 1,5 km.

Rumah Singgah Li & Ta merupakan akomodasi rumahan dengan tarif yang terjangkau. Per malamnya, pihak pengelola menawarkan tarif sebesar Rp600.000 saat weekday dan Rp700.000 ketika weekend. Biaya tersebut dapat berubah sewaktu-waktu saat musim libur tiba. Perubahan rate paling tinggi biasa terjadi saat libur Lebaran dan Tahun Baru.

Fasilitas ruang makan & kamar Rumah Singgah Li & Ta (sumber: booking.com)
Fasilitas ruang makan & kamar Rumah Singgah Li & Ta (sumber: booking.com)

Soal desain, Rumah Singgah Li & Ta menawarkan penginapan dengan gaya minimalis seperti rumah-rumah pada umumnya. Namun, hal itulah yang menyebabkan sebagian besar pengunjung yang pernah menginap merasa nyaman, karena suasananya yang sangat homey. 

Walaupun tergolong penginapan dengan tarif terjangkau, Rumah Singgah Li & Ta telah dilengkapi dengan fasilitas yang pas. Di akomodasi ini, terdapat tiga kamar tidur dengan double bed, ruang tamu, ruang keluarga, tempat parkir untuk mobil, kulkas, dispenser, kipas angin, dapur, teras, dan kitchen set. Selain itu, ada pula kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan shower air panas & dingin, yang bisa digunakan untuk menghangatkan diri di tengah dinginnya udara Kota Malang.

Fasilitas dapur Rumah Singgah Li & Ta (sumber: booking.com)
Fasilitas dapur Rumah Singgah Li & Ta (sumber: booking.com)

Nah, bagi Anda yang tengah merencanakan kunjungan ke Kota Malang dan berminat bermalam di Rumah Singgah Li & Ta, Anda bisa melakukan di salah satu situs booking online. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pemesan langsung ke pengelola dengan menghubungi di nomor +62 823 3355 9269.

Lihat Juga:   Info Penginapan & Hal Menarik yang Bisa Ditemukan di Pantai Eretan Subang




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan