Rumah Larasati, Akomodasi Ramah Backpacker di Sekitar Kawi, Malang




Penginapan, akomodasi, rumah, backpacker, dorm, murah, terjangkau, biaya, tarif, fasilitas, kamar, alamat, lokasi, kota malang, jawa timur, Pulosari, pecel kawi
Rumah Larasati

Tidak selamanya liburan harus mengeluarkan bujet besar. Dengan bujeet pas-pasan pun, Anda tetap bisa liburan ke luar daerah bahkan ke luar negeri.  Salah satu cara yang paling umum dilakukan untuk liburan dengan dana minim adalah dengan -an. Yup! Backpacker kini memang menjadi pilihan banyak orang, terutama anak muda yang ingin merasakan indahnya liburan walaupun dengan anggaran minim.

Para backpacker biasanya menghemat pengeluaran dengan mencari penginapan dengan harga yang . Jika tarifnya terlampau mahal, para pelancong yang identik dengan tas punggung ini lebih memilih losmen atau hostel yang harganya jauh lebih terjangkau.

Di Indonesia sendiri, banyak kota yang ramah bagi para backpacker dan salah satunya adalah Kota Malang. Apabila Anda ingin melakukan perjalanan ke Kota Pendidikan, ada beberapa hostel murah yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai rujukan tempat bermalam. Hostel tersebut adalah Pondok Rumah Larasati Hostel.

Seperti konsep hostel pada umumnya, Anda harus berbagi ruangan saat menginap di tempat ini. Di Rumah Larasati, satu ruangan dapat digunakan 14 orang. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir soal privasi. Pasalnya, di setiap tempat tidur, terdapat tirai yang bisa ditutup agar Anda bisa mendapatkan privasi lebih. Apabila Anda wanita dan tak nyaman untuk berbagi ruangan dengan laki-laki, hostel ini juga menyediakan yang khusus untuk tamu wanita.

Lihat Juga:   Hotel Di Daerah Bromo

menginap di hostel ini juga sangat terjangkau. Anda bisa menikmati segala fasilitas yang disediakan mulai harga Rp.95.000 per malam. Walaupun dengan murah, fasilitas yang disediakan terbilang lengkap, seperti free Wi-Fi, indoor sleepers, private locker, wash basin, cafe, dan shuttle service. Berikut daftar ruangan, tarif, dan fasilitas yang disediakan di Rumah Larasati.

Penginapan, akomodasi, rumah, backpacker, dorm, murah, terjangkau, biaya, tarif, fasilitas, kamar, alamat, lokasi, kota malang, jawa timur, Pulosari, pecel kawi
Rumah Larasati, dormitory
RuanganFasilitasTarif per Malam
Basic RoomKipas Angin, Private curtain, Shared Bedroom, Kamar MandiRp95.000
Standard RoomMini Breakfast, AC, Locker, Selimut, Private curtain, Shared Bedroom, dan Kamar MandiRp115.000
Superior Dorm MixedMini Breakfast, AC, Locker, Selimut, Private curtain, Shared Bedroom, Handuk, Laundry Bag dan Kamar MandiRp175.000
Superior Dorm FemaleMini Breakfast, AC, Locker, Selimut, Private curtain, Shared Bedroom, Handuk, Laundry Bag dan Kamar MandiRp175.000
Lihat Juga:   Tarif Hotel Wina Bojonegoro, Fasilitas Lengkap dengan Lokasi Strategis

Jika anda berminat menginap di Rumah Larasati lokasinya sangat mudah untuk dijangkau, karena dekat dengan Jalan Kawi. Tak hanya itu, beberapa spot populer seperti Jalan Ijen, Alun-Alun Merdeka Malang, dan Masjid Jami’ bisa dijangkau dengan berkendara selama sekitar 5 menit. Sementara, untuk wisatawan yang termasuk pencinta kuliner, beberapa tempat makan enak seperti Pecel Kawi, kawasan Pulosari, dan Bakso Gun berjarak kurang dari 1 km dari ini.

Reservasi sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum menginap karena di high season, hostel ini cepat terisi penuh. Untuk pemesanan, Anda bisa melakukannya di salah satu situs online, atau bisa juga melalui line telepon di nomor (0341) 566214.

 




Tentang M. Nur Fahmi1496 Articles
Pegiat jaringan wisata dan kontributor aktif Local Guides

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan