Rumah Kebun Villa Lulu, Tawarkan Tarif di Bawah Rp100 Ribu Dekat Coban Talun




Rumah Kebun Villa Lulu
Rumah Kebun Villa Lulu

Apakah Anda termasuk orang yang belum menentukan destinasi wisata padahal sangat ingin berlibur? Jika iya, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan Kota Batu sebagai tempat Anda. Pasalnya, selain memiliki banyak objek wisata yang menarik, kota berjuluk Little Swiss of Java ini juga dianugerahi alam yang indah.

Apabila Anda termasuk pelancong yang menyukai wisata alam, objek wisata di Kecamatan Bumiaji merupakan pilihan yang tepat. Di kecamatan yang berada di ujung utara Kota Batu ini, banyak sekali wisata alam yang bisa dikunjungi. Bila Anda suka hiking, trip mendaki Gunung Arjuno dan Welirang bisa menjadi pilihan yang tepat. Sementara, jika tak ingin terlalu lelah, jalan-jalan mengunjungi Coban Talun atau Arboretum merupakan opsi yang menarik.

Rumah Kebun Villa Lulu Barak
Rumah Kebun Lulu Barak

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi objek wisata di Kecamatan Bumiaji dan kebetulan datang dari luar daerah atau luar pulau, jangan khawatir soal akomodasi. Pasalnya, di kawasan ini sudah terdapat banyak penginapan yang bisa dipilih sesuai keadaan kantong. Namun, bila Anda masih bingung untuk memilih penginapan murah atau mahal, Anda bisa langsung datang ke Rumah Kebun Villa Lulu, karena akomodasi ini menyediakan keduanya.

Rumah Kebun Villa Lulu merupakan sebuah akomodasi asri yang dikelilingi perkebunan sayur. Tempat bermalam ini beralamat di Dusun Wonorejo RT 4/RW 12, Kelurahan Tulungrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Lihat Juga:   Rekomendasi Penginapan Paling Dekat dengan Zhang Palace Surabaya

Rute menuju akomodasi ini sama dengan rute menuju Coban Talun dari arah pusat Batu. Jika Anda berangkat dari Alun-Alun Kota Batu, arahkan kendaraan Anda menuju Jalan Gajah Mada, lalu dilanjutkan dengan belok kanan di perempatan Kelenteng Ngaglik. Setelah itu, ikuti saja jalur tersebut hingga melewati pertigaan Selecta, kemudian belok kiri di pertigaan setelah Sarfat Retreat Centre. Lalu, ikuti saja jalan utama kampung hingga Anda menemukan akomodasi ini.

Saat menginap di penginapan yang juga dikenal dengan Rumah Kebun Lulu tersebut, tempat wisata yang paling dekat tentunya Coban Talun. Untuk menuju ke sana, hanya perlu berkendara selama sekitar lima menit. Sementara, beberapa tempat wisata di Kecamatan Bumiaji lainnya, seperti Taman Rekreasi Selecta, Arboretum, Kebun Apel Junggo, dan Pemandian Air Panas Cangar dapat ditempuh dengan berkendara selama sekitar 15 menit.

Rumah Kebun Villa Lulu
Rumah Kebun Villa Lulu

Rumah Kebun Lulu merupakan villa kamaran yang ramah bagi backpacker dan menawarkan lengkap. Di akomodasi ini, Anda bisa menemukan seperti children swimming pool, shared kitchen, gazebo, garden, playground, dan akses Wi-Fi gratis. Sekadar , taman yang ada di villa ini sangat asri dan juga cocok dijadikan sebagai background foto Instagram.

Lihat Juga:   Penginapan Daarus Shalihah, Tarif Rp200 Ribuan Dekat Pesantren Daarut Tauhid

Untuk kamarnya, villa ini menawarkan tiga , yakni Barak, Deluxe A Room, dan Deluxe B Room. Barak merupakan shared room mirip dorm yang dapat menampung hingga 18 orang. Sementara, selain itu merupakan reguler dengan fasilitas standar . Berikut tarif dan fasilitas yang ada di Rumah Kebun Villa Lulu.

Tipe KamarFasilitasTarif
BarakKapasitas 18 orang, tempat tidur susun, kamar mandi luar, selimut, bantal, guling, colokan listrikRp85.000
Deluxe A RoomKing size bed, mountain view, wardrobe, working desk, flat screen TV, coffee/tea maker, bottled water, toiletries, balcony/terrace, private bathroom with hot & cold showerRp330.000
Deluxe B RoomKing size bed, mountain view, wardrobe, working desk, flat screen TV, coffee/tea maker, bottled water, toiletries, balcony/terrace, private bathroom with hot & cold showerRp385.000

Nah, jika Anda tertarik untuk menginap di Rumah Kebun Villa Lulu, Anda bisa langsung melakukan di salah satu situs online. Selain itu, untuk penawaran menarik lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi penginapan di alamat rumahkebunlulu.com.




Be the first to comment

Leave a Reply

Berikan rating*

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*